3 Produk Asuransi Syariah di Allianz

0
470
cara menjadi agen allianz jakarta

Produk asuransi syariah di Allianz hanya terdiri dari tiga macam, yaitu Allianz Tasbih, Allisya Protection Plus, dan Allisya Maxi Fund Plus. Namun, ketiganya mampu mengcover seluruh kebutuhan Anda di masa mendatang melalui kelebihan yang dimiliki masing-masing produknya. Bagi Anda yang ingin menggunakan asuransi jenis ini, bisa mempelajari kelebihan dari produk-produk  ini dalam artikel berikut.

1. Allianz Tasbih

Produk ini disediakan bagi Anda yang mempunyai impian naik haji atau menaikkan haji orang tua. Dengan menggunakan produk ini, naik haji kini bukan hanya sekadar impian. Namun, Anda bisa mewujudkannya dengan cepat. Seperti diketahui bersama, selain niat beribadah, salah satu syarat untuk bisa melaksanakan Rukun Islam kelima ini adalah mempunyai dana yang cukup.

Dengan merencanakan tahapan dana haji secara mendiri, Anda dapat melaksanakannya dengan keluarga tercinta. Nah, dalam hal ini, Allianz membantu menjembatani keinginan dan niat Anda tersebut dengan menyediakan produk Allianz Tasbih. Adapun keunggulan dari Allianz Tasbih adalah Anda dapat mewujudkan niat berhaji berapa pun kemampuan dari keuangan Anda.

2. Allisya Protection Plus

Salah satu produk dari Allianz Syariah ini menawarkan kepada Anda untuk berinvestasi sejumlah dana. Ada berbagai jenis investasi yang disediakan sesuai dengan tingkat toleransi risiko dari terendah hingga sedang. Tingkat keamanan dan stabilitas yang Anda peroleh juga tinggi sehingga dapat menarik di pasar uang maupun modal.

a.    Produk Investasi

Ada dua produk investasi yang ditawarkan. Pertama, Allisya rupiah fixed income fund. Produk asuransi ini menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang. Kedua, Allisya rupiah balanced fund. Produk asuransi ini menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghaslikan pendapatan yang stabil.

b.    Keunggulan produk :

1)    Anda bebas dalam memilih cara bayar asuransi, bisa secara tahunan, semester, kuartal, atau bulanan.

2)    Asuransi bisa dimanfaatkan saat terjadi musibah. Dalam hal ini, Anda bisa mendapat santunan sekaligus investasi yang Anda tanamkan.

3)    Masa pembayaran premi bisa Anda tentukan secara bebas.

4)    Anda bisa meningkatkan investasi kapan saja.

5)    Penarikan dana bisa dilakukan dalam kondisi darurat.

c.    Cara Pengelolaan Dana

1)    Sebagian atau seluruh premi Anda dialokasikan ke unit dengan harga yang berlaku.

2)    Nilai investasi Anda didapat dari saldo dikurangi berbagai biaya.

3)    Harga unit berubah dari waktu ke waktu.

4)    Harga unit diperhitungkan secara harian.

Baca juga : Asuransi Kesehatan Berbasis Syariah dari Asuransi Allianz

3. Allisya Maxi Fund Plus

a.    Produk Investasi

Ada tiga produk investasi yang ditawarkan Allianz di Allisya Maxi Fund Plus ini. Dua di antaranya sama seperti asuransi sebelumnya, yaitu Allisya rupiah fixed income fund dan Allisya rupiah balanced fund. Sedangkan, produk ketiga adalah Allisya rupiah equity fund. Asuransi ini menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal.

b.    Keunggulan produk:

1)    Produk ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup, bahkan hingga usia 100 tahun.

2)    Anda dapat memilih jenis investasi sesuai keinginan. Anda juga dapat menikmati investasi tersebut kapan saja Anda butuhkan.

3)    Besarnya perlindungan jiwa minimal 15 juta dan maksimal hingga sekitar 45 juta.

4)    Pembayaran premi tunggal bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Namun, semakin besar premi tunggal Anda, semakin maksimal hasil investasi Anda.

5)    Selama polis masih berlaku, Anda bisa meng-top up premi tunggal untuk meningkatkan nilai investasi.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi anggota berbagai produk asuransi syariah di Allianz.

LEAVE A REPLY