Share this post

Asuransi Allianz banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia karena memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh perusahaan asuransi lainnya. Bahkan sebagian masyarakat yang dulunya anti dengan yang namanya asuransi pada akhirnya menjadi nasabah Allianz. Apalagi bagi masyarakat Indonesia yang masih hidup dengan gaya tradisional dan tidak terbiasa dengan menyimpan uang pada lembaga keuangan memiliki sejumlah alasan tidak suka dengan yang namanya asuransi.

Beberapa Alasan Tidak Suka Dengan Asuransi

  1. Adanya mitos atau anggapan yang beredar dimasyarakat bahwa dengan mengikuti asuransi dianggap seakan-akan telah dekat dengan kematian atau hal-hal buruk lainnya, sehingga bagi sebagian masyarakat hal ini cukup menakutkan.
  2. Adanya beberapa kasus asuransi yang berujung pada kejahatan, dimana pihak yang menerima tanggungan melakukan kejahatan hanya karena ingin mendapatkan uang asuransi yang jumlahnya besar.
  3. Adanya keluhan beberapa nasabah asuransi tentang klaim yang prosesnya lama ataupun ditolak oleh perusahaan asuransi.
  4. Adanya beberapa kasus dimana agen asuransi yang sudah dititipkan dana oleh nasabah ternyata melakukan penggelapan, sehingga nasabah dan masyarakat kesal dan kecewa.

 

5 Alasan Banyak Orang Memilih Asuransi Allianz

Banyaknya penawaran asuransi terkadang membuat masyarakat bingung apakah hal tersebut benar-benar memberikan manfaat atau hanya membuang-buang waktu dan uang. Namun untunglah saat ini sudah ada asuransi Allianz yang mampu memberikan pelayanan prima dan menjawab semua kekurangan dan keluhan masyarakat tentang asuransi. Dimana proses komunikasi dan transaksi keuangan dilakukan bisa dilakukan dengan smartphone baik proses komunikasi maupun transaksi keuangan (internet banking) dan proses klaim yang cepat, sehingga terbebas dari berbagai modus penipuan dan memudahkan masyarakat.

Berikut ini 5 alasan banyak orang memilih menjadi nasabah asuransi Allianz, yaitu :

  1. Asuransi Allianz sebagai sahabat keluarga dan masyarakat

Memberikan perlindungan pada nasabah beserta seluruh keluarganya dari berbagai kondisi dan situasi yang tidak diinginkan. Jadi asuransi  bukanlah penolak kematian dan juga bukan sebagai penyebab kematian akan tetapi sebagai sahabat bagi nasabah dan keluarga disaat-saat terburuk seperti sakit, kecelakaan, ataupun kematian.

  1. Kemudahan proses klaim

Salah satu keluhan yang sering dikemukakan oleh masyarakat tentang asuransi adalah proses klaim yang lambat karena harus memenuhi berbagai persyaratan, bahkan terkadang ada klaim yang ditolak. Hal ini tidak berlaku di Allianz, dimana proses klaim sangat cepat dan nasabah akan diterima berobat di hampir seluruh rumah sakit di Indonesia, dan hampir diseluruh dunia.

  1. Memberikan rasa aman dan tentram

Proteksi jiwa penanggung yang mencapai usia 100 tahun, proteksi jiwa cacat permanen yang terpisah dengan asuransi dasar, dan proteksi terhadap lebih dari 100 jenis penyakit kritis memberikan nasabah rasa aman dan tentram, karena merasa tidak akan membebani keluarga nantinya bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan keluarga yang ditinggallkan akan lebih terjamin kehidupannya.

  1. Sebagai salah satu jenis investasi yang menguntungkan

Ada banyak jenis investasi seperti rumah, tanah dan tabungan, namun rumah dan tanah memerlukan waktu saat proses penjualan, sedangkan tabungan seringkali kita tarik dan tidak terasa semakin menipis dan tiba-tiba saja kondisi kesehatan terganggu maka akan merasa kesulitan untuk membiayainya. Dengan mengikuti asuransi Allianz maka sama saja Anda berinvestasi kesehatan, dimana Anda menabung secara disipilin setiap bulan dalam jumlah tertentu, dan bila terjadi sesuatu yang buruk sudah ada Allianz yang mengcover atau memberikan jaminan kehidupan yang layak pada keluarga yang ditinggalkan.

  1. Instrument pelengkap rencana keuangan masa depan

Baca juga : 6 Kelebihan Asuransi Allianz

Sudah banyak kasus di masyarakat, dimana orang-orang dimasa mudanya sukses dan memiliki banyak uang harus menderita di usia senja karena tabungan dan investasi habis digunakan untuk berobat yang mahal. Maka dengan menjadi nasabah asuransi Allianz, maka Anda telah merencanakan keuangan keluarga dengan bijak, dimana Anda mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak terlalu besar (kecil) untuk mencegah pengeluaran yang besar dimasa depan.

Semoga uraian singkat diatas dapat memberikan tambahan informasi tentang asuransi dan manfaatnya menjadi nasabah asuransi Allianz. Untuk konsultasi gratis bisa hubungi kami disini.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

NOVEMBER 28, 2018

Gawat! Bagaimana Jika Polis...

Gawat! Bagaimana Jika Polis Asuransi Saya Hilang? – Dewasa ini asuransi memang...

0

NOVEMBER 28, 2018

Program Kado Umroh Allianz,...

Program Kado Umroh Allianz, Ajak Masyarakat Saling Berbagi – PT Asuransi Allianz...

0

NOVEMBER 27, 2018

Innovation Lab, Menjadi...

Innovation Lab, Menjadi Solusi Bagi Nasabah Allianz – Inovasi dan sumber daya...

0

NOVEMBER 26, 2018

Kenali Hal Sepele Ini Yang...

Kenali Hal Sepele Ini Yang Dapat Memicu Terjadinya Koma – Koma diklasifikasikan...

0

Leave a Comments