Share this post

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 – Menjadi seorang agen asuransi yang sukses tentunya merupakan sebuah keinginan setiap orang yang berkecimpung di dunia asuransi. TIdak sedikit pula orang yang rela banting setir untuk menjadi agen asuransi. Namun untuk menjadi seorang agen asuransi yang sukses, pastilah harus memiliki pola pikir yang tepat untuk bisnis yang ia jalani, untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Lalu apa saja pola pikir yang harus di bangun di dalam diri sendiri, sebagai seorang agen asuransi yang ingin mencapai kesuksesan? Yuk langsung saja kita simak penjelasannya, sebagai berikut :

  1. Memiliki pemikiran sebagai seorang pebisnis

Memiliki pekerjaan sebagai agen asuransi adalah sebuah bisnis. Kenapa? karena agen asuransi tidaklah digaji dan tidak juga memperoleh penghasilan yang layak seperti karyawan lainnya. Namun penghasilan agen asuransi diperoleh dari omset penjualan, baik penjualan pribadi maupun tim.

Maka dari itu, menjadi seorang agen asuransi, harulah memilki pemikiran layaknya seperti seorang pebisnis atau pengusaha, yang identik dengan sikap proaktif, bertanggung jawab dan berani mengambil risiko.

  1. Memiliki pemikiran bahwa asuransi adalah bisnis sendiri

Banyak para agen asuransi yang beranggapan bahwa menjalankan bisnis asuransi merupakan bisnis jaringan terjebak, mengapa? karena ketika dirinya disuruh berjualan, maka hasilnya untuk upline atau ladernya.  Anggapan seperti adalah anggapan yang salah besar. lho kok salah besar? begini, coba buktikan dengan cara sahabat satuters tidak melakukan penjualan sama sekali, nah  lalu apa yang akan terjadi? pastinya sahabat satuters tidak akan mendapatkan apa-apa bukan? sedangkan leader sahabat satuters, jika ia memiliki pola pikir yang benar pasi akan tetap tumbuh bersama agen-agen lainnya.

Di bisnis ini, apa yang sahabat satuters lakukan adalah untuk diri sendiri. Memang benar bahwa leader akan memperoleh bagian dari penjualan dari sahabat satuters. tapi itu adalah haknya berasarkan sistem dan kerja kerasnya selama ini mengajak dan mendidik sahabat satuters. Namun sahabat satuters tidak perlu iri dan khawatir sebab bisnis ini sangatlah adil. karena banyak bukti juga bahwa seorang downline memilki penghasilan yang lebih besar daripada leadernya.

Baca juga lanjutannya- Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 2

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini“, Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz, sahabat satuters bisa mengikuti ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0