Share this post

Aktor-Aktor Terkenal Ini Memiliki Asuransi Kesehatan Termahal – Menjadi seorang aktor yang terkenal di dunia merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Selain terkenal diberbagai belahan dunia, sang aktor juga memiliki bayaran yang sangat tinggi dan semua itu sebanding dengan apa yang mereka lakukan selama ini. Pada umumnya menjadi seorang aktor dunia pasti banyak mengorbankan waktu yang dimilikinya untuk memperoleh hasil akting yang alami. Agar bisa mendapatkan karakter yang diinginkan oleh sutradara, maka tak jarang para aktor dituntut untuk menyesuaikan dengan permuntaan sang sutradara, misalnya saja dituntut untuk bisa menggemukkan badan atau justru sebaiknya menguruskan badan.

Sadar bahwa resiko itu akan bisa terjadi kapan saja dan tidak jarang para aktor dunia mempercayakan kesehatan dirinya kepada perusahaan asuransi, untuk mengurangi segala resiko buruk yang kedepannya akan menipa dirinya.

Berikut ini satuterpenting akan berbagi informasi mengenai aktor dunia yang mengikuti jaminan kesehatan yang bisa dibilang termahal, berikut ulasannya :

1. David Lee Roth

Bagi pecinta musik tahun 80-an, mugkin tidak asing dengan vokalis dari Van Vallen yang bernama David Lee Roth, band rock sangat terkenal dan sukses lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan. Pada saat itu banyak bintang rock papan atas di dunia yang merasa terjebak karena teah banyak menghamili perempuan lain diluar sana saat melakukan kencan. Akibat perbuatannya tersebut david mengalami kerugian finansial. Dan ia mengambil tindakan untuk mengikuti jaminan asuransi kesehatan untuk spermaya yang bernilai Rp. 13 miliar agar kejadian tersebut tidak dialaminya lagi.

2. Almarhum Paul Walker

Aktor yang sangat terkenal lewat film Fast & Furious ini mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi pada tiga tahun yang lalu yang banyak menimbulkan cerita menarik. Salah satu rumah produksi dari film Fast and Farious yaitu Universal Picture, telah mengajukan klaim yang sangat fantastis pada perusahaan asuransi Fireman’s Fund dengan nilai Rp. 578 Miliar. Dan angka ini tercatat sebagai asuransi paling tinggi dalam sejarah dunia perfilman Hollywood. Dana ini digunakan untuk mengganti kerugian dalam menyelesaikan film Fast & Furious 7 yang dalam proses pengerjaannya telah tertunda selama 13 minggu dari waktu yang telah ditentukan.

3. Christian Ronaldo

Siapa sih yang tidak kenal dengan pesepak bola ganteng dan banyak meraih kesuksesan dalam karirnya serta ia juga terjun dalam ke layar kaca dengan berbagai macam iklan telah ia bintangi oleh Cr7 biasa panggilan akrabnya. Cr7 telah mengasuransikan kakinya senilai Rp. 1,4 Triliun. Wow, Angka yang sangat fantastis ya sahabat satuters bila kita bicara untuk sebuah klaim asuransi.

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi dari Allianz yang terpercaya. Mari beranikan diri melangkah dengan Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz di Kota Anda bersama kami. Klik juga Menjadi Agen Allianz bila ingin bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz atau Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

MARCH 26, 2019

Prosedur Pemasangan Alat Pacu...

Prosedur Pemasangan Alat Pacu Jantung Pada Pasien – Pernahkah sahabat satuters...

0

MARCH 25, 2019

Kenali Ciri-Ciri Tahi Lalat...

Kenali Ciri-Ciri Tahi Lalat Ini? Untuk Menghindari Penyakit Melanoma Tahap Awal –...

0

MARCH 24, 2019

Kanker Darah Yang Menyerang...

Kanker Darah Yang Menyerang Tulang (Leukemia Limfositik Kronis) – Leukemia...

0

MARCH 23, 2019

Kenali Gejala Kanker Kandung...

Kenali Gejala Kanker Kandung Kemih Sebelum Terjadi – Kanker kandung kemih adalah...

0

MARCH 22, 2019

Terkena Kanker Tiroid Tahap...

Kanker Tiroid Tahap Awal, Gejala Dan Pengobatannya – Apakah sahabat satueters,...

0

MARCH 21, 2019

Kerusakan Otak Sedang Yang...

Kerusakan Otak Sedang Yang Diakibatkan Oleh Cedera Otak – Cedera kepala adalah...

0

Leave a Comments