Share this post

Alasan Kenapa Bangun Pagi Membuat Orang Sukses – Hai sahabat satuters, bagaimanakah kabarnya hari ini? Bangun jam berapa pagi hari ini?

Tahukah sahabat satuters, bahwa di dunia ini orang-orang sukses kebanyakan membiasakan diri buat bangun pagi, lho. Para CEO, pejabat negara, dan orang-orang berpengaruh lainnya akan terbiasa bangun pukul 5, bahkan beberapa udah bangun sebelum jam itu. Seperti Steve Jobs, Jack Dorsey, Barack Obama hingga Gwyneth Paltrow adalah contohnya.

Lalu kira-kira apa sih hubungan antara bangun pagi sama kesuksesan? Baiklah satuterpeting akan memberikan alasan-alasan kenapa orang yang biasa bangun pagi itu akan lebih sukses dibandingkan dengan mereka yang baru melek di jam makan siang. Berikut penjelasannya :

  1. Meningkatkan rasa percaya diri

Penelitian menunjukkan, kebiasaan bangun lebih awal dapat membantu kita memaksimalkan potensi diri. Selain itu, juga bisa menambah kepercayaan diri kita. Dengan kepercayaan diri yang kita miliki, maka peluang untuk sukses pun terbuka lebih besar.

  1. Badan menjadi segar dan bahagia

Orang-orang yang terbiasa bangun pagi akan cenderung terhindar dari rasa tertekan dan depresi. Bangun di pagi hari membuat kita berkesempatan menghirup udara segar dan menikmati suasana sekitar yang tenang. Pikiran akan lebih terisi dengan motivasi dan pola pikir sehat yang ideal. Serta metabolisme tubuh menjadi lebih segar dan lebih siap menjemput rezeki. Sehingga orang yang rutin bangun pagi akan lebih bahagia dari mereka yang tidak.

  1. Memiliki perencanaan yang matang untuk menentukan agenda

Tahukah sahabat satuters, dengan bangun di pagi hari kita akan lebih matang memikirkan kegiatan yang akan kita lakukan hari ini. Menurut penelitian, otak akan bekerja lebih efektif pada 6 jam pertama setelah bangun tidur. Karena itu, kita perlu memaksimalkannya dengan bangun di pagi hari.

Ketika bangun paginya diawali dengan suasana hati yang baik, maka dipercaya akan lebih produktif dan berenergi untuk menjalani hari.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Alasan Kenapa Bangun Pagi Membuat Orang SuksesApakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0