Share this post

Alasan Logis Mengapa Diperlukannya Asuransi Jiwa – Asuransi jiwa merupakan salah satu asuransi yang dapat memberikan perlindungan atas kerugian finansial yang disebabkan oleh kematian atau orang tersebut tidak dapat bekerja lagi semana mestinya. Bagi sahabat satuters saat ini yang telah menikah dan berkeluarga, memiliki asuransi jiwa akan melindungi dan menjamin kehidupan pasangan dan keturunan apabila sahabat satuters meninggal dunia.

Sebagai ilustrasinya, Misalnya sahabat satuters adalah seorang seorang kepala rumah tangga sekaligus pencari nafkah yang memiliki anak, pihak asuransi akan mencairkan uang pertanggungan untuk menanggulangi biaya-biaya yang diperlukan agar anak dan pasangan tidak terlantar bila sahabat satuters sebagai pencari nafkah meninggal dunia.

Nah, bagi sahabat satuters yang masih menganggap asurasi asuransi jiwa meruapakan produk keuangan yang tidak penting, maka ketahui dahulu 3 alasan logis ini mengepa sahabat satuters harus memiliki asuransi jiwa, berikut ulasannya :

  1. Memberikan ketenangan

Ketika sahabat satuters sudah memiliki asuransi jiwa, maka kehidupan akan menjadi jauh lebih tenang, bahkan sahabat satuters siap untuk menghadapi risiko finansial terburuk yang akan terjadi di kemudian hari. Begitu juga dengan pasangan dan keturunan sahabat satuters.

Secara mental, keluarga sahabat satuters akan lebih siap dan tidak terpukul apabila tulang punggung meninggal dunia. Alasannya setelah meninggal dunia, keluarga akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat membiayai segala keperluan hidup keluarga yang ditinggalkan.

  1. Mempersiapkan segala hal

Proses kematian setiap orang tidaklah sama. Ada yang sebelum meninggal ia mengalami sakit berkepanjangan. Ada pula orang yang mengalami kecelakaan dan membutuhkan pengobatan meski pada akhirnya meninggal dunia. Proses kematian seperti itu tentu membutuhkan biaya tidak sedikit. Di sinilah peran penting asuransi Jiwa.

Seluruh biaya pengobatan tersebu akan di tanggung oleh perusahaan asuransi sehingga kematian tidak berdampak buruk bagi finansial keluarga.

  1. Kematian itu pasti

Tidak ada orang satupun di dunia ini yang dapat menghindari kematian. Maka dari itu dengan adanya asuransi jiwa dapat melindungi keluarga apabila tulang punggung keluarga meninggal dunia. Perusahaan asuransi akan menanggulangi seluruh biaya bahkan utang yang Anda tinggalkan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Alasan Logis Mengapa Diperlukannya Asuransi Jiwa”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0