Share this post

Alasan Logis Mengapa Wanita Harus Membeli Asuransi Jiwa Untuk Suaminya? Pada umumnya jika wanita yangs sudah menikah ditawari asuransi maka ia berkata “Saya tanyakan dahulu sama suami saya ya”. Memang sih tidak dapat dipungkiri jika berbicara tentang asuransi tidaklah menyenangkan karena akan membahas tentang cacat, sakit kritis dan kematian. Dan wanita juga memiliki kepentingan untuk suaminya.

Ada beberapa alasaan mengapa wanita harus membeli asuransi jiwa untuk suaminya?

  1. Umur wanita lebih lama dibandingkan pria

Tahukah sahabat satuters jika umur wanita lebih lama di bandingkan dengan pria. Jadi secara statistik harapan hidup  wanita di Indonesia rata-rata sekitar 73 tahun sedangkan pria harapan hidupnya sekitar 68 tahun. Bukan mendoakan, tetapi kemungkinan suami yang akan meninggal lebih dahulu dan tentunya wanita akan menjadi seorang janda. Maka sebaiknya sahabat satuters mulai dari sekarang milikilah asuransi jiwa wanita lebih besar kemungkinan mengalami  ditinggalkan.

  1. Menjadi pencari nafkah

Setiap rumah tangga yang biasanya mencari nafkah adalah pria atau suami. Namun apa yang akan terjadi apablila sang pencari nafkah telah meninggal dunia? maka sama sekali tidak ada sumber penghasilan bagi keluarga. Kalaupun suami dan istri bekerja maka ketiadaan income dari suami tentu akan mempengaruhi kestabilan keuangan keluarga.

  1. Kondisi finansial yang semakin terpuruk

Pada umumnya  ketika seorang wanita di tinggal oleh suaminya, ia akan menjadi janda dan biasanya seorang janda jarang menikah kembali karena betapa susah hidupnya serta tidak mudah bagi dirinya untuk memiliki keinginan mencari suami baru lagi.

Tentu saja dengan kondisi seperti ini menjadi janda harus di topang dengankeuangan yang cukup. Seandainya ia tidak ada uang yang cukup, maka mau tidak mau janda harus menikah lagi. Karena secara finansial tidak sanggup menghidupi dirinya dan anak-anaknya.

Nah, Sekarang Andaikan wanita tersebut menikah lagi coba pikirkan mudahkan seorang janda untuk mencari pria yang mapan? Tentunya pria tersebut sudah memiliki anak dan hal itu akan menjadi sebuah kendala bukan?

Coba sahabat satuters bayangkan seandainya sang suami meninggalkan asuransi yang cukup, maka akan jarang sekali wanita mau menikah lagi dan kalaupun menikah lagi bukan karena terpaksa tekanan kondisi financial tetapi pilihan.

Jadi bagi sahabat satuters saat ini yang berstatus istri, marilah mulai dari sekarang lebih sadar lagi tentang perlunya memiliki asuransi jiwa untuk suami, karena sesungguhnya asuransi jiwa dibeli untuk melindung istri dan anak-anak.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Alasan Logis Mengapa Wanita Harus Membeli Asuransi Jiwa Untuk Suaminya?”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 16, 2019

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah...

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah Yang Terjadi Pada Seseorang – Penyakit kaki gajah...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 11, 2019

Melemahnya Otot Wajah &...

Melemahnya Otot Wajah & Kaki Akibat Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0

FEBRUARY 7, 2019

Penyakit Anemia Aplastik...

Penyakit Anemia Aplastik Serta Apa Saja Penyebabnya – Anemia Plastik adalah suatu...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0