Share this post

Alasan Mengapa Orang Menolak Asuransi – Part 1 – Tidak dapat di pungkiri bahwa setiap orang sangat membutuhkan tabungan untuk perlindungan atau biasa disebut dengan Asuransi. Sadar atau tidak terkadang ada tantangan tersendiri bagi seorang agen asuransi untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya asuransi.

Asuransi adalah suatu program yang dapat melindungi penghasilan dari 3 resiko : Sakit Kritis, Cacat Tetap (akibat sakit atau kecelakaan), dan meninggal dunia. Berikut ini ada beberapa alasan mengapa sebagian orang menolak asuransi :

  1. Asuransi itu mahal

Terkadang dalam menyisihkan penghasilan untuk asuransi sebagian orang merasa kemahalan. Padahal tahukah sahabat satuters bahwa tanpa sadar, kita selalu kehilangan uang setiap harinya yang di akumulasi dalam satu bulan penuh. Dan hal ini sebenarnya sama dengan premi yang memberikan manfaat proteksi yang besar.

Pada umumnya alokasi yang wajar untuk premi asuransi adalah sebesar 10% dari penghasilan. 10% penghasilan yang dialokasikan itu akan sangat berguna untuk mempertahankan 100% penghasilan yang sahabat satuters miliki ? sahabat satuters nantinya akan lebih bisa beradaptasi dengan kehilangan penghasilan 10% daripada kehilangan penghasilan 100%.

  1. Takut salah beli

Ada banyak orang yang merasa ketakutan saat membeli asuransi, takut jika salah membeli asuransi. Namun sahabat satuters tidak perlu khawatir, itulah mengapa ada saya di sini, sebagai agen asuransi yang dapat membantu sahabat satuters dalam membuat perencanaan proteksi yang tepat untuk keluarga, memberikan edukasi dan menjawab seluruh pertanyaa-pertanyaan yang ada.

  1. Masih terlalu muda untuk membeli asuransi

Saya paham betul mengenai apa yang di rasakan oleh anak mudah zaman sekarang. Mereka belum sempat terpikiri tentang pindah dunia ketika merasa masih muda dan berbadan sehat.  Namun tahukah sahabat satuters justru di usia muda itulah keluarga di hadapkan pada risiko terberat jika sesuatu terjadi pada kita sehingga menyebabkan kehilangan penghasilan. Maka dari itu selagi sahabat satuters masih muda milikilah asuransi untuk perlindungan penghasilan dengan uang pertanggungan yang besar.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Alasan Mengapa Orang Menolak Asuransi – Part 1”Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0