Share this post

Alasan Sederhana Kenapa Setiap Orang Harus Memiliki Asuransi – Sahabat satuters, apakah ada orang yang tahu bagaimana keadaan kita besok atau dalam satu jam atau katakan saja dalam beberapa detik berikutnya? jawabannya pasti tidak. Kita tidak bisa memprediksi apa saja yang terjadi di masa depan. Walaupun kita sebagai manusia tidak dapat memprediksinya namun kita dapat merencanakan untuk masa depan yang lebih baik, tindakan kita di masa sekarang bertanggung jawab untuk membentuk masa depan.

Banyak orang meninggal setiap tahunnya akibat dari penyakit atau kecelakaan dan, jika sahabat satuters kebetulan menjadi satu-satunya pencari nafkah dalam keluarga, itu bisa memiliki konsekuensi yang menghancurkan bagi orang-orang yang anda cintai, kemampuan untuk membayar biaya rumah tangga, hutang dan mempertahankan standar hidup mereka.

Membeli asuransi jiwa adalah salah satu keputusan keuangan yang paling penting. Mengapa begitu penting? paling tidak ini adalah salah satu tindakan sahabat satuters untuk mengamankan masa depan keuangan keluarga sahabat satuters dengan membeli polis asuransi jiwa.

  1. Masa depan tidak dapat diprediksi

‘we never know what happen tommorrow ‘ , memang terdengar klise , tapi begitulah adanya . Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Membeli polis asuransi jiwa adalah tindakan anda sebagai pencari nafkah utama agar keluarga sahabat satuters terhindar dari bencana keuangan setelah anda tidak ada.

  1. Melindungi diri dan orang yang anda cintai

Penyakit kritis menjadi salah satu penyebab bangkrutnya keuangan keluarga. 20% masyarakat bangkrut karena penyakit kritis yang membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit  Dengan mengcover diri anda dengan asuransi jiwa dan rider penyakit kritis, akan menghindarkan anda dan keluarga dari kebangkrutan akibat penyakit kritis.

  1. Menghadapi hutang

Asuransi Jiwa dapat membantu tanggungan sahabat satuters menutupi tanggung jawab keuangan yang tersisa setelah anda tidak ada. Utang dapat menjadi beban yang luar biasa untuk orang-orang yang ada tinggalkan.

  1. Membantu mencapai tujuan jangka panjang

Dengan membeli asuransi jiwa, sahabat satuters akan tenang, dalam melakukan aktivitas karena tidak perlu khawatir dengan perencanaan keuangan jangka panjang. sehingga akan membantu sahabat satuters mencapai tujuan jangka panjang.

  1. Semakin muda membeli asuransi, semakin murah

Jika sahabat satuters masuk asuransi di usia muda (20-30), sahabat satuters akan dikenai coi (cost of insurance) dan cor (cost of rider) yang relatif murah dibandingkan dengan orang tua.

Allianz sebagai perusahaan asuransi nomor 1 di dunia, dapat memenuhi kebutuhan proteksi sahabat satuters di masa depan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Alasan Logis Kenapa Setiap Orang Harus Memiliki Asuransi”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0