Alasan Yang Tepat Kenapa Saya Harus Memiliki Asuransi?

Alasan Yang Tepat Kenapa Saya Harus Memiliki Asuransi? – Kita sebagai manusia tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari atau di masa depan. maka dari itu kita sebagai manusia sangat membutuhkan perlindungan terhadap segala risiko yang dapat datang kapan saja dan di mana saja.

Setiap orang pasti menginginkan ketenangan pikiran bukan? maka dari itu dengan memiliki asuransi hidup menjadi lebih tenang karena terdapat banyak manfaat sangat penting. namun banyak orang juga yang beranggapan bahwa asuransi itu tidaklah begitu penting, hanya membuang uang saja karena setiap bulan harus mengeluarkan uang untuk membayar premi asuransi. Anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar, namun alasan tersebut bila dilihat dari satus isi saja, atau memang jika asuransi tak akan digunakan selamanya.

Tahukah sahabat satuters bahwa asuransi itu sifatnya adalah berjaga-jaga, tidak bermaksud untuk mengharapkan sesuatu yang buruk menimpa para nasabah sehingga segala sesuatunya ditangung oleh perusahaan asuransi. Tidak ada orang satupun yang mengharapkan sakit atau celaka, tidak ada. Maka dari itu asuransi hanyalah salah satu ikhtiar agar hidup lebih nyaman.

Ada begitu banyak alasan seseorang memilih untuk memiliki asuransi, sebab alasan-alasan tersebut merupakan hal yang sangat penting dalam hidup. apa saja alasan tersebut? berikut penjelasannya :

  1. Antisipasi

setiap orang tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada dirinya ataupu keluarganya di masa depan. karena perjalanan hidup seseorang adalah rahasia. apabila saat ini sahabat satuters tidak memiliki asuransi maka akan direpotkan dengan urusan biaya berobat. apabila memiliki uang tidak menjadi masalah, tetapi kalau tidak bagaimana?

pasti sahabat satuters akan menjual barang berharga yang dimiliki bukan? Nah tapi kalau sahabat satuters memiliki barang berharga. tetapi kalau yang tidak bagaimana?

  1. Memberi rasa tenang

Ketenangan dalam hidup menjadi hal yang dicari oleh semua orang, dengan ikut asuransi secara tidak langsung dapat memberikan ketenangan jiwa. Asuransi menjamin perlindungan, baik perlindungan jiwa maupun perlindungan finansial.

  1. investasi

Perbedaan yang terlihat dari asuransi unit link dan tabungan di bank adalah terkait dengan nilai perlindungan yang diberikan. Maksudnya adalah, kalau di bank biasanya yang diperoleh hanyalah keamanan uang dan bunga tiap bulan, kalau di asuransi unit link selain uang aman, ada nilai tambah terkait perlindungan terhadap kesehatan dan perlindungan jiwa apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya kalau sampai terjadi kecelakaan yang mengajkibatkan cacat atau kematian maka asuransi akan menanggung biaya sesuai dengan yang tercantum dalam polis asuransi tersebut.

  1. Perencanaa keuangan

dengan mengikuti bisa menjadi perencanaan keuangan. Misalnya saja dalam asuransi pendidikan, entah apa istilah yang tepat, tapi asuransi ini bisa digunakan sebagai cara “menabung” untuk merncanakan biaya pendidikan anak. Anda bisa mengambil premi dalam jangka waktu tertentu sehingga nanti saat butuh dana pendidikan sudah siap.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

SEPTEMBER 17, 2018

Percayakan Perjalanan Anda...

Percayakan Perjalanan Anda Dengan Asuransi TravelPro Domestik Keunggulan produk Asuransi...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Cara Cek Status Klaim...

Cara Cek Status Klaim Asuransi Kendaraan Allianz Prosedur pengajuan klaim A.  Hal...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Lindungi Mobil Anda Dengan...

Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Allianz MobilKu Asuransi kendaraan yang komprehensif,...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Mengapa Mengatur Keuangan...

Mengapa Mengatur Keuangan Itu, Begitu Sangat Penting? – Mengatur keuangan pribadi...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Begini Cara Sukses Memulai...

Begini Cara Sukses Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula – Kesuksesan adalah hal yang...

0

SEPTEMBER 14, 2018

Perlukah Setiap Wanita...

Perlukah Setiap Wanita Memiliki Asuransi Jiwa? Part-2 Masih sambungan dari artikel...

0