Allianz Indonesia Menjalin Kerjasama Dengan PT. Jasa Marga

Allianz Indonesia Menjalin Kerjasama Dengan PT. Jasa Marga – Pada acara pertemuan global internasional Monetary Fund-World Bank (IMF-WB) Annual Meeting di Nusa Dua, Bali, pada 8 – 14 Oktober 2018, dan ajang Forum Investasi Indonesia 2018 yang digelar di Bali kemarin.

Hadir sejumlah perusahaan-perusahaan besar, beberapa BUMN, Bank, dan Investor lainnya termasuk perusahaan Allianz Indonesia. Dalam pertemuan ini berhasil mencapai komitmen kerjasama pembiayaan proyek infrastruktur melalui Investasi Reksa Dana Pendapatan Terbatas (RDPT) dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

“Kami bangga bisa berinvestasi di sektor infrastruktur dan ikut mendukung pembangunan infrastruktur serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam keterangan pers, Sabtu 13 oktober 2018.

Joos juga mewakili Allianz Indonesia sebagai panelis dalam Forum Investasi Indonesia 2018 yang mengangkat tema “A New Paradigm in Infrastructure Financing”.

Forum juga menampilkan banyak panelis internasional seperti dari World Bank, Moody’s, BlackRock, International Monetary Fund, Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas, BPJT, Jasa Marga, AIA Group, Indonesia Infratructure Finance, Kementerian ESDM, Macquarie, Bank Mandiri, PLN, Bank Indonesia, Menteri Keuangan RI, Kepala OJK, Menteri BUMN, dan Menko Perekonomian

Forum Investasi Indonesia 2018 digelar di Conrad Nusa Dua Hotel, Bali merupakan bagian dari acara IMF –WB Annual Meeting 2018.

Ni Made Daryanti, Chief of Investment Allianz Life Indonesia menjadi salah satu wakil investor dan mewakili manajemen Allianz Indonesia saat menghadiri acara penandatangan kerjasama investasi RDPT tahap II.

“Allianz Indonesia telah melakukan investasi di sektor pembangkit tenaga listrik dan jalan tol untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia,” katanya.

Allianz Indonesia selalu terbuka untuk menjajaki investasi yang saat ini menjadi sektor prioritas Pemerintah Indonesia, baik  di sektor energi listrik, jalan tol, serta sektor-sektor terkait yang sedang menjadi prioritas pemerintah.

“Investasi yang menjadi prioritas ini sesuai kriteria jangka panjang dari Perusahaan Asuransi dengan resiko yang terukur akan sangat sepadan dalam berinvestasi jangka menengah dan jangka panjang,” ujar Joos Louwerier.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Allianz Indonesia Menjalin Kerjasama Dengan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk” Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

NOVEMBER 8, 2018

Rencanakan Pernikahan Dengan...

Rencanakan Pernikahan Dengan Kebebasan Finansial – Memiliki karir impian dan...

0

NOVEMBER 8, 2018

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu...

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu Datangnya Penyakit Kritis – KESEHATAN merupakan aset...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-2 – Jadi sekali lagi perlu...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-1 12 Penyakit ini termasuk dalam...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 2 Tumor neuroma Dikenal...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 1 Tumor otak adalah...

0