Share this post

Allianz Life Perlindungan Penyakit Kritis Terlengkap Sesuai Kebutuhan – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”) memperkenalkan Flexi CI, sebuah manfaat tambahan (rider) baru untuk produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap 168 kondisi penyakit kritis dalam acara peluncuran yang diadakan di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, yang dihadiri oleh Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS), Allianz Life Indonesia.

Penyakit kritis adalah salah satu risiko dalam kehidupan yang disebabkan berbagai aspek, antara lain faktor genetik, gaya hidup dan pengaruh lingkungan, yang dapat mengganggu keseimbangan dan rencana dalam hidup, baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Allianz Life sebagai penyedia solusi perlindungan komprehensif asuransi kesehatan bukan hanya memahami kebutuhan nasabah, namun melihat adanya kebutuhan yang berbeda-beda dari setiap individu. Untuk itu Allianz menawarkan perlindungan dalam beberapa paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menyediakan perlindungan terbaik bagi nasabah, khususnya dalam hal penyakit kritis. Untuk itu kami telah menyediakan perlindungan asuransi kesehatan terhadap berbagai kondisi penyakit kritis sejak tahap awal (early stage). Kami percaya bahwa nasabah memiliki impian serta prioritas masing-masing dalam hidup dan kami ingin melindunginya sejak dini,” kata Todd Swihart, Managing Director AHCS, Allianz Life Indonesia.

Menurut data klaim asuransi kesehatan Allianz Life, tiga penyakit kritis yang paling banyak diklaim dalam tujuh tahun terakhir adalah kanker, stroke dan serangan jantung. Berangkat dari data tersebut, serta kebutuhan dan alokasi perlindungan penyakit kritis yang berbeda dari setiap individu, Flexi CI dilengkapi dengan tiga manfaat opsional tambahan yang secara khusus memberikan perlindungan untuk kondisi penyakit kritis kanker.

Manfaat opsional tersebut adalah:

  • Power reset for early cancer, manfaat perlindungan untuk kondisi penyakit kanker tahap awal, dimana tertanggung akan mendapatkan 50% dari uang pertanggungan dan setelah 12 bulan manfaat opsional ini akan memperbaharui uang pertanggungan yang telah dibayarkan sebelumnya.
  • Continuous cancer benefit, manfaat perlindungan opsional yang akan memberikan tambahan sebesar 30% setelah tahun ketiga dan keenam ketika tertanggung masih terdiagnosa kanker kelompokadvanced CI.
  • Gender specific cancer benefit, memberikan manfaat perlindungan tambahan apabila terjadi kanker spesifik menurut jenis kelamin. Contoh kondisi penyakit kritis yang dilindungi adalah kanker prostat dan kanker payudara.

“Dengan perlindungan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah akan risiko penyakit kritis, khususnya kanker, Allianz Life mendukung setiap individu untuk semakin menyadari pentingnya perlindungan terhadap berbagai risiko kesehatan. Tidak sekedar membantu nasabah untuk menyiapkan perencanaan keuangan yang tepat, kami juga senantiasa memberikan edukasi bahwa dengan mengenali kebutuhannya tersebut, nasabah memahami bahwa apapun dapat direncanakan dengan baik karena hidup bisa diatur dengan memiliki perlindungan komprehensif,” tutup Todd.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Allianz Life, Perlindungan Penyakit Kritis Terlengkap Sesuai Kebutuhan” Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

MARCH 23, 2019

Kenali Gejala Kanker Kandung...

Kenali Gejala Kanker Kandung Kemih Sebelum Terjadi – Kanker kandung kemih adalah...

0

MARCH 22, 2019

Terkena Kanker Tiroid Tahap...

Kanker Tiroid Tahap Awal, Gejala Dan Pengobatannya – Apakah sahabat satueters,...

0

MARCH 21, 2019

Kerusakan Otak Sedang Yang...

Kerusakan Otak Sedang Yang Diakibatkan Oleh Cedera Otak – Cedera kepala adalah...

0

MARCH 20, 2019

HS Care Premier Dari Allianz,...

Tahukah sahabat satuters? Bahwa biaya perawatan kamar (saja) di rumah sakit singapore...

0

MARCH 19, 2019

Kenali Penyebab Koma Diabetik...

Kenali Penyebab Koma Diabetik Dan Pencegahannya – Keadaan tidak sadar yang...

0

MARCH 18, 2019

Amputasi Pada Tungkai Kaki /...

Amputasi Pada Tungkai Kaki / Lengan / Tangan Karena Kompilasi Diabetik – Tahukah...

0