Share this post

Allisya Protection Plus, Asuransi Syariah Rekomendasi MUI – Saat ini sudahkah sahabat satuters memiliki asuransi? jika belum, apa yang menyebabkan sahabat satuters belum memilikinya? apakah masih ragu dengan asuransi haram atau tidaknya?

Di Indonesia sendiri kesadaran dan pengetahuan akan pentingnya memiliki asuransi masih jauh lebih rendah dibandingkan dengan negara lainnya. Salah satu faktornya mungkin dikarenakan persepsi masyarakat yang salah terhadap asuransi jiwa dan kesehatan dari sudut pandang agama.

Indonesia merupakan penduduk dengan mayoritas agama islam terbesar di dunia, dan pastinya dalam memilih sesuatu haruslah cermat dan berhati-hati, sebab jika tidak akan menjerumuskan dirinya ke dalam sesuatu yang haram.

Ya anggapan ini sangatlah benar, karena bagi seorang muslim sangat penting untuk mencermati halal atau tidaknya apa yang dilakukannya termasuk dengan kepemilikan asuransi, sebab banyak yang menganggap bahwa dengan memiliki asuransi tidaklah sesuai dengan ajaran islam alias haram.

Benarkah begitu?

Kali ini satuterpenting akan memberikan informasi kepada sahabat satuters bahwa produk Allisya Protection Plus telah mendapatkan pengakuan dan di rekomendasikan oleh Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.

Hal Ini telah di buktikan dengan di keluarkannya surat resmi Rekomendasi Dewan Pengawas Syariah (DPS) kepada PT Asuransi Allianz Life Indonesia tanggal 13 Oktober 2014 , dengan menunjuk dan menetapkan kembali Dr. H. Mohammad Hidayat. MBA, MH (Ketua) dan Dr. H. Rahmat Hidayat, SE , MT (Anggota).

Lalu, apa itu produk AlliSya Protection Plus?

Asuransi Allianz memiliki produk asuransi jiwa dan kesehatan berbasis syariah yang disebut dengan Allisya Protection Plus atau Tapro Allisya (Tabungan dan Proteksi Allianz Syariah).

AlliSya Protection Plus merupakan produk Asuransi plus Investasi berbasis Syariah dengan perlindungan seumur hidup. Program ini memberikan perlindungan maksimal atas kejadian yang tidak sahabat satuters harapkan yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan keluarga tercinta sekaligus membantu mewujudkan impian masa depan.

Jadi dengan adanya rekomendasi dari MUI seharusnya sahabat satuters tidak perlu lagi ragu bahkan merasa was-wasan untuk mengambil asuransi syariah Allianz, Allisya Protection Plus.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Allisya Protection Plus, Asuransi Syariah Rekomendasi MUI” apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0