Share this post

Apakah Asuransi Jiwa Dapat Melindungi Dan Menggandakan Aset Dari Nasabah Asuransi?

Setiap orang bekerja tentunya akan menghasilkan uang atau penghasilan bukan? uang yang diperoleh pastinya akan dikumpulkan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari dan sebagian akan ditabung untuk keperluan di masa depan atau di investasikan untuk membeli atau mengembangkan sebuah aset.

Pada umumnya setiap orang yang hendak membeli asuransi jiwa memiliki tujuan untuk mendapatkan perlindungan. namun orang yang masih awam banyak yang beranggapan bahwa dengan mengikuti asuransi itu hanya sebuah persiapan warisan saja, jadi apabila pencari nafkah meninggal dunia maka ahli waris akan mendapatkan uang pertanggungan. sudah itu saja.

hal itu memang adanya tapi itu dulu bila dilihat dari fungsi asuransi secara tradisional. nah kalau sekarang zamannya sudah beda, sudah banyak perubahan dalam perkembangannya. serta semakin bervariasi dan menarik. dan kabar baiknya saat ini asuransi unit link merupakan penjualan yang paling banyak diminati oleh para nasabah.

Kok bisa? yups hal ini dikarenakan asuransi unit link tidak hanya memberikan manfaat asuransi namun juga memberikan manfaat dari nilai investasi. Serta di dalam asuransi unit link, premi sahabat satuters bayar tidak akan hilang setelah dipotong untuk membiayai biaya asuransi, lalu sisanya akan di kelola oleh perusahaan asuransi untuk di masukkan ke pasar saham, reksadana, obligasi dan lain-lain. Nah hasil dari keuntungan pengelolaan iniah yang kemudian menjadi nilai investasi bagi nasabah.

Lalu apakah dengan memilki asuransi unit link aset bisa digandakan?

jawabannya TIDAK.

Loh kenapa? karena aset yang telah sahabat satuters kumpulkan selama bekerja bertahun-tahun pasti akan dijaga dengan baik, jangan sampai habis atau hilang bukan? dan telah banyak orang yang mengetahui bahwa salah satu cara untuk melindungi serta menggandakan aset adalah dengan cara mengasuransikan si pemilik aset.

Loh bukannya dengan cara mengasuransikan asetnya? Mengasuransikan aset hanya untuk melindungi asetnya saja ya sahabat satuters bukan untuk menggandakan asetmya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi jiwa atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 22, 2019

Penyakit Yang Menyerang Otot...

Penyakit Yang Menyerang Otot Manunsia, Muscular Dystrophy – Muscular Dystrophy (Md)...

0

MAY 21, 2019

Nyeri Tulang Punggung Yang...

Nyeri Tulang Punggung Yang Berakibat Kelumpuhan, Akibat Penyakit Ini – Mielitis...

0

MAY 20, 2019

Menderita Kerusakan Otak...

Menderita Kerusakan Otak Sedang Akibat Benturan Di Kepala – Cedera kepala adalah...

0

MAY 19, 2019

Penyakit Osteoporosis Berat,...

Penyakit Osteoporosis Berat, Mengakibatkan Keretakan Pada Tulang – Osteoporosis...

0

MAY 17, 2019

Otot Wajah & Kaki Mulai...

Otot Wajah & Kaki Mulai Melemah? Waspada Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0

MAY 16, 2019

Terkena Penyakit Hepatitis B...

Terkena Penyakit Hepatitis B Atau C Karena Pekerjaan – Hepatitis atau biasa disebut...

0