Share this post

Allianz adalah perusahaan asuransi yang tertua dan terbesar yang ada di Indonesia. Memulai bisnisnya di Indonesia sejak tahun 1981. Pada tahun 1989 Allianz membuat perusahaan asuransi umum di Indonesia dengan nama PT.Asuransi Allianz Utama Indonesia. Setelah itu dilanjutkan pada tahun 1996 mendirikan PT.Asuransi Allianz Life Indonesia yang bergerak di bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan dana pensiun.

Sekarang ini Allianz Indonesia telah didukung oleh ribuan karyawan dan tenaga penjualan yang ditunjang oleh mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya. Ada 1.200 karyawan, 16.000 lebih tenaga penjualan di lebih dari 100 kantor pemasaran yang ada di 53 kota yang ada di Indonesia. Dan saat ini Allianz telah melayani lebih dari 6 juta tertanggung di Indonesia. Allianz dan tenaga penjualannya juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Allianz Indonesia telah membukukan pencapaian yang bagus. Di mana pada tahun 2014 berhasil mencapai Pendapatan Premi Bruto (PPB) sebesar 10,85 trilyun rupiah dari keseluruhan bisnis asuransi jiwa,asuransi kesehatan dan asuransi umum. Khususnya bidang asuransi jiwa dan asuransi kesehatan telah membukukan PBB sebesar 9,71 trilyun rupiah sedangkan untuk asuransi umumnya mencapai PBB sebesar 1,14 trilyun rupiah.

PRODUK ASURANSI ALLIANZ

Asuransi Allianz Indonesia mempunyai berbagai macam produk, antara lain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kumpulan.

  • Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa dari Allianz memberikan keuntungan yang sangat besar bagi anda. Anda akan mendapat perlindungan jiwa hingga anda berusia 100 tahun. Asuransi jiwa dari Allianz ini juga memberikan perlindungan dari berbagai macam penyakit kritis. Selama anda berusia antara 5 hingga 70 tahun anda tetap bisa mendapatkan pertanggungan dari asurasni jiwa Allianz. Asuransi jiwa Allianz juga mnawarkan adanya asuransi tambahan. Asuransi tambahan tersebut berupa berupa asuransi kesehatan yang didasarkan pada prinsip – prinsip syariah.

  • Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan Allianz dibuat dengan tujuan membantu anda menyediakan dana jika suatu saat harus mendapatkan perawatan kesehatan. Baik  di dalam negeri ataupun di luar negeri.  Anda juga dapat memberikan perlindungan kesehatan bagi keluarga tercinta dengan mengikutsertakannya dalaam program Smarthealth Maxi Violet. Anda dapat bekerja dengan tenang mengetahui kesehatan keluarga anda telah dijamin oleh asuransi kesehatan Allianz.

Bagi anda yang ingin selalu menggunakan prinsip syariah, anda dpat mengikuti program Ausransi kesehatan Allisya Care. Asuransi ini memberikan perlindungan dan kepasstian dana jika ada yang mengalami kecelakaan, sakit, ataupun melahirkan.

  • Asuransi Kumpulan

Asuransi Kumpulan terdiri dari Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), SmartHealth, Smart Protection, Smart Finance.  Program DPLK dari asuransi Allianz membuat anda mendapatkan banyak keuntungan. Anda akan mendapatkan perlindungan dan juga sekaligus mendapat manfaat invetsasi.

Program berikutnya dalaam asuransi kumpulan yaitu program Smart Health. Ada beberapa jenis produk yang ditawarkan dalam program smart Health, yaitu Smarthealth Classic Premiere dan Smarthealth blue sapphire serta smart health light titanium.

Baca juga : Allianz Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

Selain Smarthealth masih ada lagi program yang patut anda ketahui dari asuransi kumpulan Allianz. Yaitu Smart Protection dan Smart Finance. Smart Protection mengkhususkan perlindungan bagi para karyawan. Perlindungan tersebut diberikan baik saat jam kerja maupun saat karyawan sudah di luar jam kerja. Sedangkan bagi anda para pemilik perushaan, program yang tepat adalah Smart Finance. Dengan Smart Finance anda memiliki dana yang bisa anda pakai untuk memberi pesangon untuk para karyawan anda.

Untuk konsultasi mengenai asuransi jiwa dan kesehatan silahkan hubungi kami.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

NOVEMBER 28, 2018

Gawat! Bagaimana Jika Polis...

Gawat! Bagaimana Jika Polis Asuransi Saya Hilang? – Dewasa ini asuransi memang...

0

NOVEMBER 28, 2018

Program Kado Umroh Allianz,...

Program Kado Umroh Allianz, Ajak Masyarakat Saling Berbagi – PT Asuransi Allianz...

0

NOVEMBER 27, 2018

Innovation Lab, Menjadi...

Innovation Lab, Menjadi Solusi Bagi Nasabah Allianz – Inovasi dan sumber daya...

0

NOVEMBER 26, 2018

Kenali Hal Sepele Ini Yang...

Kenali Hal Sepele Ini Yang Dapat Memicu Terjadinya Koma – Koma diklasifikasikan...

0

Leave a Comments