Share this post

Asuransi Bisa Lindungi Hilangnya Pendapatan Usaha – Salah satu perlindungan yang bisa didapat dengan memiliki asuransi harta benda adalah manfaat tambahan berupa jaminan atas risiko hilangnya pendapatan usaha.

Banyak dari kita yang sudah mengenal fungsi dari asuransi harta benda, yaitu perlindungan terhadap bangunan dari rumah tinggal, apartemen maupun gedung usaha dari risiko kebakaran dan juga bencana alam. Namun, tidak banyak yang mengetahui manfaat-manfaat lain yang bisa didapatkan dari asuransi harta benda, misalnya asuransi harta benda untuk bangunan yang dijadikan tempat usaha. Salah satu perlindungan yang bisa kita dapatkan adalah dengan membeli Asuransi harta benda dengan manfaat tambahan yang bisa kita peroleh berupa  jaminan atas risiko hilangnya pendapatan usaha.

Perluasan manfaat keberlangsungan usaha ini bertujuan agar tidak hanya fisik bangunan usaha saja yang dapat terlindungi tetapi juga melindungi risiko hilangnya pendapatan usaha. Saat tempat usaha terkena risiko kebakaran, ada kemungkinan pendapatan yang diperoleh setiap hari atau setiap bulannya pun akan hilang. Melihat risiko ini, beberapa perusahaan asuransi umum menawarkan tambahan manfaat ini di dalam produk asuransi harta benda.

Manfaat asuransi ini kita terima agar usaha kita bisa tetap bertahan dan berjalan seperti biasanya selama masa perbaikan properti usaha yang rusak. Artinya, kita tidak kehilangan pemasukan selama menunggu tempat usaha kita siap kembali untuk melanjutkan aktivitas.

Perlindungan terhadap keberlangsungan usaha atau pendapatan sementara ini akan memberikan santunan atas hilangnya pendapatan usaha yang dikarenakan oleh rusaknya tempat usaha. Jumlah santunan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi dapat berbeda-beda, misalnya jumlah pertanggungan yang diberikan sebesar 10% dari total klaim kerusakan properti atau dengan maksimum sebesar 100 juta rupiah.

Untuk nominal besaran klaim, semua tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan Asuransi. Dengan manfaat keberlangsungan usaha ini, perusahaan asuransi ingin memberikan ketenangan, rasa aman serta menjaga keberlangsungan usaha kita dari risiko yang mungkin terjadi.

Penghitungan klaim mengacu pada jumlah kerusakan atau kerugian yang dilaporkan oleh Tertanggung dan juga mengacu kepada hasil investigasi. Perusahaan Asuransi Produk ini mengecualikan okupasi seperti, tempat usaha yang berada di dalam pasar, pusat perbelanjaan, gudang umum, pabrik sepatu, bengkel, SPBU dan warung makan. Okupasi ini memiliki tingkat risiko yang tinggi dibandingkan tempat-tempat lainnya, seperti ruko, rukan, apotik dan usaha kecil lainnya.

Yang perlu diingat adalah seperti peluasaan manfaat lainnya, untuk merasakan manfaat tambahan ini, sahabat satuters perlu mengeluarkan premi tambahan. Besaran yang harus dibayarkan disesuaikan dengan kebijakan perusahaan Asuransi.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Asuransi Bisa Lindungi Hilangnya Pendapatan Usaha”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

MARCH 23, 2019

Kenali Gejala Kanker Kandung...

Kenali Gejala Kanker Kandung Kemih Sebelum Terjadi – Kanker kandung kemih adalah...

0

MARCH 22, 2019

Terkena Kanker Tiroid Tahap...

Kanker Tiroid Tahap Awal, Gejala Dan Pengobatannya – Apakah sahabat satueters,...

0

MARCH 21, 2019

Kerusakan Otak Sedang Yang...

Kerusakan Otak Sedang Yang Diakibatkan Oleh Cedera Otak – Cedera kepala adalah...

0

MARCH 20, 2019

HS Care Premier Dari Allianz,...

Tahukah sahabat satuters? Bahwa biaya perawatan kamar (saja) di rumah sakit singapore...

0

MARCH 19, 2019

Kenali Penyebab Koma Diabetik...

Kenali Penyebab Koma Diabetik Dan Pencegahannya – Keadaan tidak sadar yang...

0

MARCH 18, 2019

Amputasi Pada Tungkai Kaki /...

Amputasi Pada Tungkai Kaki / Lengan / Tangan Karena Kompilasi Diabetik – Tahukah...

0