Share this post

Asuransi Bukanlah Sebuah Tabungan Di Masa Depan – Tidak dapat dipungkiri jika hingga saat ini banyak orang yang terheran-heran, mengapa asuransi dapat memberikan manfaat perlindungan yang begitu besar dibandingkan dengan premi yang dibayarkan oleh para nasabah. Misalnya saja premi 1 juta perbulan, dan baru bayar 1 kali lalu terkena musibah dan bisa mendapatkan uang 1 Miliar.

Ya memang Asuransi kedengarannya “terlalu bagus”, TERLALU BAGUS UNTUK BISA DI PERCAYA, lho kok bisa? Yup, karena asuransi bukalah tabungan.

Nah jadi begini, kalau tabungan, sampai mati pun sangat kecil kemungkinannya uang 1 juta tiap bulan bisa menjadi 1 miliar, karena untuk itu butuh waktu 1000 bulan alias 83 tahun. Untuk dapat mengumpulkannya.

Kalau bukan tabungan lalu apa?

Asuransi merupakan suatu kumpulan sumbangan. Sahabat satuters menyumbang dan ribuan orang lain juga menyumbang. Maka dalam sekejap, uang tersebut akan terkumpul dalam jumlah yang banyak. Dan siap siaga untuk dikeluarkan jika sewaktu-waktu ada penyumbang yang membutuhkan bantuan.

Mungkin saja di antara yang butuh bantuan itu sahabat satuters. Maka jika sahabat satuters ingin dibantu, maka utamakan membantu terlebih dahulu.

Saat kondisi masih sehat banyak yang tidak mau ikut asuransi, namun di saat terkena sakit barulah tergerak untuk ikut asuransi. Jadi hakikatnya orang yang seperti ini hanya mementingkan diri sendiri, karena ketika sakit ingin dibantu, tetapi tidak mau membantu ketika sehat.

Dalam asuransi pemerintah atau BPJS, hal seperti ini dimungkinkan. Ada banyak orang yang ketika sehat tidak mau ikut program JKN dari BPJS, tapi ketika sudah sakit barulah daftar BPJS. Hal semacam ini tidak dimungkinkan di asuransi swasta.

Jadi asuransi bukalah sebuah tabungan melainkan suatu kumpulan premi (sumbangan) para nasabah yang dapat digunakan untuk klaim ketika salah nasabah lainnya mengalami musibah.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Asuransi Bukanlah Sebuah Tabungan Di Masa Depan”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0