Share this post

Asuransi Ini Dapat Melindungi Penumpang Transportasi Dari Kecelakaan – Kita sering mendengar atau terkadang langsung melihat insiden kecelakaan yang ada di jalan raya maupun dimana saja. Dengan adanya kecelakaan tersebut secara spontan menyadarkan kita bahwa memiliki asuransi sangatlah penting dalam hidup.

Karena kita tidak pernah tahu kapan maut akan menjemput atau terdapat luka parah akibat kecelakaan yang terjadi, dan membuat sahabat satuters kehilangan fungsi salah satu anggota tubuh atau cacat. Maka dari itu lindungi diri sahabat satuters sejak dini dengan asuransi yang melindungi penumpang transportasi.

Namun, masyarakat saat ini masih bingung dengan begitu banyaknya jenis-jenis asuransi yang ada di Indonesia. Apakah di Indonesia terdapat asuransi yang melindungi penumpang transportasi umum. Hal ini karena transportasi umum yang ada di Indonesia masih digemari sebagai untuk aktivitas sehari-hari.

Apabila sahabat satuters merupakan salah satu pengguna transportasi umum dan banyak menghabiskan waktu di jalan raya sebaiknya miliki asuransi sesegara mungkin. Berikut ini jenis asuransi yang sangat cocok untuk di miliki bagi pengguna jasa transportasi umum :

  1. Asuransi kecelakaan diri

Asurans kecelakaan dini sangat tepat bagi sahabat satuters pengguna transportasi umum. Karena melindungi penumpang dari risiko kematian, cacat tetap, biaya perawatan dan atau pengobatan yang secara langsung disebabkan oleh suatu kecelakaan, yaitu suatu kejadian atau peristiwa yang mengandung unsur kekerasan baik yang bersifat fisik maupun kimia, yang datangnya secara tiba-tiba, tidak dikehendaki atau direncanakan, dari luar, terlihat langsung.

  1. Asuransi perjalanan

Asuransi perjalanan merupakan suatu perlindungan untuk melindungi penumpang dari kecelakaan dan biaya pengobatan pribadi. Asuransi perjalanan menyediakan ganti rugi uang untuk kecelakaan yang sahabat satuters alami selama berlibur, seperti cedera berat dan kematian akibat kecelakaan.

Sementara apabila pemilik polis asuransi meninggal dunia, maka akan memperoleh pemulangan jenazah. Tidak hanya itu saja, asuransi perjalanan akan melindungi penumpang dari segala bentuk ketidaknyamanan. Bila terjadi penundaan pesawat, kehilangan dan pencurian barang bawaan, pihak asuransi dengan sigap memberikan ganti rugi untuk menebus ketidaknyamanan yang Anda hadapi saat melakukan perjalanan.

  1. Asuransi jiwa

Asuransi jiwa merupakan suatu kontrak perlindungan antara perusahaan asuransi jiwa dan pemegang polis di mana perusahaan asuransi jiwa mempunyai kewajiban untuk memberikan sejumlah uang yang telah ditentukan kepada ahli waris jika pemegang polis meninggal dunia. Tujuan utama dari kepemilikan asuransi jiwa adalah agar keluarga yang ditinggalkan tidak mengalami kesulitan secara finansial apabila kepala keluarganya meninggal dunia. Jika hal tersebut terjadi, perusahaan asuransi akan memberikan sejumlah uang kepada keluarga yang ditinggalkan.

Related Post

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0

NOVEMBER 30, 2018

Jenis Makanan Ini Ternyata...

Jenis Makanan Ini Ternyata Tidak Boleh Disimpan Di Lemari Es Lho – Apakah sahabat...

0