Asuransi Jiwa Alllianz, Perlindungan Jiwa Dan Keluarga

3
548

Pemahaman akan tingginya resiko dan mengantisipasi hal buruk yang mungkin terjadi pada masa mendatang terus berkembang terutama pada kalangan masyarakat modern yang hidup di perkotaan. Itulah sebabnya banyak sekali yang memiliki asuransi karena paham akan resiko yang mungkin terjadi. Bentuk asuransi pun semakin beragam, dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, sampai asuransi umum untuk perlindungan property. Jadi, bukan hanya manusia saja yang memiliki jaminan asuransi namun juga barang dan properti seperti mobil dan rumah.

Karena kebutuhan akan asuransi semakin tinggi, perusahaan asuransi juga semakin banyak dan menawarkan berbagai produk asuransi. Salah satunya ialah Allianz yang merupakan perusahaan asuransi besar dunia. Sebagai perusahaan asuransi besar dunia, Allianz menyediakan produk asuransi yang beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabahnya.

Kategori Produk Allianz

Perlukah Memiliki Asuransi

Produk Allianz terbagi dalam beberapa kategori diantaranya ialah asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi umum, asuransi syariah, asuransi jiwa Bank serta asuransi kumpulan. Setiap kategori terbagi lagi ke dalam subunit yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan. Banyaknya kategori dan subunit pada setiap kategori produk Allianz, memberikan nasabah kebebasan untuk memilih produk dan subunit berdasarkan kebutuhannya akan asuransi.

Salah satu kategori produk Allianz ialah asuransi jiwa. Terdapat tiga sub unit dalam kategori asuransi jiwa yang tersedia di Allianz yaitu SmartLink New Flexi Account, SmartLink Flexi Account Plus dan SmartLink CI 100. Setiap sub unit dari produk asuransi jiwa memiliki keunggulannya masing-masing dan nasabah dapat memilih salah satu dari subunit tersebut jika akan memilih asuransi jiwa.

Baca juga : Pengenalan Produk-produk Asuransi Allianz

Sub Unit Asuransi Jiwa

smartlink-flexi-acc-plus

Pernahkah anda membayangkan apa yang akan terjadi pada masa mendatang? Banyak sekali resiko yang mungkin terjadi pada masa mendatang. Karena itu, setiap orang perlu memiliki perlindungan jiwa. Bahkan dalam keadaan yang terburuk ialah kematian, asuransi jiwa dapat membantu keluarga dalam bidang financial. Tentunya disesuaikan dengan premi yang dibayarkan secara teratur. Untuk asuransi jiwa dari Allianz, produk yang tersedia ialah:

  • SmartLink New Flexi Account

Produk asuransi jiwa Allianz ini akan memberikan perlindungan jiwa kepada anda dan keluarga dan berlaku hingga 100 tahun. Dengan begini, nasabah tidak perlu khawatir dengan resiko yang akan terjadi bahkan jika terjadi kematian. Besarnya premi yang dibayarkan dan perlindungan yang diberikan akan disesuaikan pula dengan kebutuhan akan asuransi. Untuk premi sendiri, harus dibayarkan secara rutin dan besarnya disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, jenis asuransi ini memberikan nilai asuransi yang positif pada nasabah dan bisa terus dikembangkan dengan top up minimal Rp. 1.000.000. Jenis asuransi jiwa ini dapat diikuti oleh semua anggota keluarga dari mulai 5 hingga 70 tahun.

  • SmartLink Flexi Account Plus

Jenis asuransi jiwa SmartLink memang memberikan kelebihan lain yaitu bukan hanya asuransi namun juga investasi. Begitupun dengan asuransi jiwa SmartLink Flexi Account Plus yang memberikan manfaat investasi serta investasi tambahan. Pembayaran preminya dilakukan secara berkala dan boleh dilakukan setiap satu bulan sekali, tiga bulan sekali, enam bulan sekali, ataupun satu tahun sekali. Jenis perlindungan dan investasinya pun beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

  • SmartLink CI 100

Untuk asuransi jiwa SmartLink CI 100, jenis asuransi jiwa dari Allianz ini memberikan perlindungan jiwa dari 100 penyakit mematikan. Untuk masa pertanggung jawabannya sendiri berlaku sampai 100 tahun dan dapat dimulai dari usia 5 hingga 70 tahun. Selain itu, klaim asuransi ini bisa dilakukan lebih dari satu kali.

SHARE

LEAVE A REPLY