Share this post

Asuransi Jiwa Yang Memiliki Manfaat Ganda Untuk Perlindungan Anda – Dalam sebuah teori perencanaan keuangan, asuransi jiwa adalah sebuah investasi dalam melindungi seseorang atau keluarganya dari risiko hidup di masa depan. sementara dari segi manfaat dari investasi adalah untuk memenuhi kebutuhan di masa depan dan menjaga agar daya beli sahabat satuters tidak terkuras oleh investasi. Asuransi maupun Investasi merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk di miliki bagi setiap orang.

Untuk saat ini investasi telah banyak dilirik oleh banyak orang. karena mereka sudah mulai mengerti akan pentingnya memiliki investasi karena keuntungannya yang menjanjikan. Invetasi merupakan jaminan untuk kelangsungan hidup seseorang di masa depan atau digunakan dalam jangka waktu dekat.

Begitu juga dengan asuransi, Kesadaran masyarakat untuk merencanakan uang dan masa depan dengan asuransi juga sudah tinggi. Belakangan ini asuransi berkembang bukan hanya sebagai produk proteksi, tetapi juga mulai dikombinasikan dengan produk investasi. Produk ini dikenal sebagai unit link.

Asuransi Unit Link merupakan asuransi yang tergolong jenis asuransi yang non-tradisional yang berisikan antara asuransi permanen (whole life) dengan investasi. Dalam asuransi yang berbasis investasi ini, dana sahabat satuters akan dipecah dan dimasukkan kedalam dua pos. Pos yang pertama adalah pos premi asuransi untuk  keperluan proteksi dan pos yang kedua adalah untuk disetorkan oleh perusahaan asuransi ke manajer asuransi untuk dikelola sebagai investasi, hal ini agar nilah dari investasi tersebut terus berkembang.

Walaupun cukup menggiurkan, namun sahabat satuters harus melihat kembali apa saja yang sebenarnya yang ditawarkan dalam unit link tersebut. Asuransi dan investasi yang digabungkan menjadi satu memang terkesan praktis, karena sahabat satuters tidak perlu membayar di tempat yang berbeda. hanya dengan sekali membayar, maka sahabat satuters sudah langsung bisa memilikin asuransi dan investasi.

Allianz Indonesia menghadirkan produk inovatif untuk solusi proteksi yang tepat demi memenuhi kebutuhan dan tujuan finansial sesuai dengan gaya hidup yang sahabat satuters inginkan di masa mendatang. Smartlink Flexi  Account Plus merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi yang memberikan proteksi maksimal, menyeluruh dan fleksibel untuk melindungi sahabat satuters dan keluarga. Produk ini diperuntukkan bagi sahabat satuters yang menginginkan perlindungan diri sekaligus jaminan finansial di masa mendatang melalui investasi.

Dalam hal untuk kebutuhan proteksi, maka unit link bisa menjadi salah satu pertimbangan. Asuransi berbasis investasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk menanggung segala risiko ketika investasi baru saja sahabat satuters jalankan, karena dikhawatirkan nilai investasi tersebut belum tentu mampu memenuhi kebutuhan finansial sahabat satuters.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Asuransi Jiwa Yang Memiliki Manfaat Ganda Untuk Perlindungan Jiwa Anda”. Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0