Bagaimana Nasib Keluarga Jika Pencari Nafkah Tidak Memilki Asuransi?

Bagaimana Nasib Keluarga Jika Pencari Nafkah Tidak Memilki Asuransi? – Di dalam sebuah keluarga, pasti ada yang mencari nafkah yaitu seorang ayah, yang bertanggung jawab menjadi tulang punggung bagi keluarganya karena memilki tanggung jawab yang cukup besar dalam menjamin kelangsungan dan kesejahteraan istri dan anak-anaknya.

apabila saat ini sahabat satuters adalah seorang ayah, pasti akan ada begitu banyak biaya-biaya yang akan muncul dan semakin besar seiring dengan pra dan pasca istri melahirkan.

ada begitu banyak hal-hal yang tidak terduga dalam rumah tangga yang pastinya membutuhkan biaya yang cukup besar antara lain :

  1. Sakit kritis

penyakit kritis adalah suatu penyakit yang dapat mengancam jiwa, serta biaya pengobatannya juga cukup mahal dan membutuhkan waktu penyembuhan yang cukup lama, biaya yang dikeluarkan bisa mencapai ratusan juta rupiah hingga miliaran.

menderita penyakit kritis merupakan penyakit yang sulit untuk di sembuhkan, menjadi cacat total dan lebih buruknya lagi adalah meninggal dunia. apabila hal ini terjadi maka resikonya adalah akan kehilangan pekerjaaan serta penghasilan dan pastinya berdampak terhadap keuangan keluarga.

  1. Kecelakaan fatal

setiap aktivitas yang kita lakukan tidak akan jauh dari resiko kecelakaan dari yang ringan hingga berat. misalnya saja ketika berangkat ke kantor, mengantar istri berbelanja ke pasar, mengantar anak ke sekolah dan lain sebagainya.

apabila diri sedang tidak waspada atau apes, kemungkinan bisa terjadi kecelaakaan yang tidak diinginkan. apalagi jika pencari nafkah bekerja di tempat yang berbahaya dan beresiko tinggi, hal inilah yang akan menjadi ancaman yang setiap saat selalu mengintai.

apabila mengalami kecelakaan fatal resikonya bisa mengakibatkan ke cacat total, mengancam jiwa dan biaya pengobatannya biasanya sangat mahal. Resiko terburuknya bila tertimpa kecelakaan fatal hampir sama bila terkena sakit kritis.

Maka dari itu ancaman sakit kritis dan kecelakaan fatal perlu di antisipasi sejak dini oleh si pencari nafkah. Kenapa? Karena kapan kejadiannya tidak bisa terduga dan terutama adalah karena biayanya bisa menguras tabungan dan harta benda.

Dan si pencari nafkah adalah orang utama dalam keluarga yang menjadi kunci dalam kelangsungan hidup keluarganya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

SEPTEMBER 17, 2018

Percayakan Perjalanan Anda...

Percayakan Perjalanan Anda Dengan Asuransi TravelPro Domestik Keunggulan produk Asuransi...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Cara Cek Status Klaim...

Cara Cek Status Klaim Asuransi Kendaraan Allianz Prosedur pengajuan klaim A.  Hal...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Lindungi Mobil Anda Dengan...

Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Allianz MobilKu Asuransi kendaraan yang komprehensif,...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Mengapa Mengatur Keuangan...

Mengapa Mengatur Keuangan Itu, Begitu Sangat Penting? – Mengatur keuangan pribadi...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Begini Cara Sukses Memulai...

Begini Cara Sukses Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula – Kesuksesan adalah hal yang...

0

SEPTEMBER 14, 2018

Perlukah Setiap Wanita...

Perlukah Setiap Wanita Memiliki Asuransi Jiwa? Part-2 Masih sambungan dari artikel...

0