Share this post

Begini Cara Menciptakan Passive Income Dengan Segera-Part 2

Seorang dokter adalah profesi yang bisa menghasilkan income yang besar namun lebih rawan ketimbang karyawan. Jika karyawan sakit dan tidak masuk kerja masih mendapatkan gaji tetap namun seorang dokter jika tidak praktek maka tidak ada income yang masuk. Karena itulah income dari berpraktek sebagai dokter dimasukkan dalam kategori Super Active Income.

Jika memang income Sahabat satuters sangat penting, apakah menurut Sahabat satuters income tersebut perlu dilindungi? Jika Sahabat satuters kehilangan income, bagaimana cara Sahabat satuters membayar semua tagihan, membayar kebutuhan rumah tangga, membayar cicilan bank dan lain-lain?

Ada 5 risiko kehidupan yang dapat mengakibatkan hilangnya income seseorang baik untuk sementara waktu maupun permanen, yaitu :

  1. Sakit kritis
  2. Cacat
  3. Kecelakaan
  4. Meninggal dunia
  5. Tua

Ada 2 cara untuk memiliki passive income, yaitu :

  1. Build the passive income

yakni dengan cara membeli aset, membeli saham, property untuk disewakan. Dibutuhkan modal yang besar dan waktu yang lama untuk membangun passive income dengan cara ini.

  1. Create the passive income

Yakni memiliki produk asuransi. Jika terjadi risiko sakit kritis, cacat tetap atau meninggal dunia, maka akan tersedia passive income secara instan, simple dan mudah.

Sahabat satuters mungkin tidak membutuhkan Asuransi namun Sahabat satuters memerlukan passive income di saat super active income Sahabat satuters berhenti tiba-tiba karena resiko kehidupan yang tidak dapat Sahabat satuters duga KAPAN datangnya. Karena apapun yang terjadi, income sahabat satuters ada ataupun tidak, biaya kehidupan keluarga sahabat satuters akan dan harus terus berjalan.

Berapakah passive income yang perlu dimiliki untuk memproteksi  penghasilan seseorang? Hal ini tergantung seberapa besar biaya hidup yang ingin diproteksi. Tentunya semakin tinggi biaya hidup maka semakin besar pula proteksi income yang dibutuhkan.

Misalkan sahabat satuters sudah memiliki passive income dari hasil sewa rumah sebesar 5 juta per bulan, sisanya ingin mendapatkan passive income dari asuransi, maka sahabat satuters hanya memerlukan 1,2 milyar uang pertanggungan.

Asuransi adalah alat termudah, tercepat dan tersederhana dalam “create instant passive income” untuk menggantikan super active income sahabat satuters pada saat paling sahabat satuters butuhkan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Begini Cara Menciptakan Passive Income Dengan Segera-Part 2”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 13, 2019

Struktur Tulang Menjadi Rapuh...

Struktur Tulang Menjadi Rapuh Akibat Penyakit Osteogenesis Imperfecta –...

0

FEBRUARY 11, 2019

Melemahnya Otot Wajah &...

Melemahnya Otot Wajah & Kaki Akibat Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0

FEBRUARY 9, 2019

Penyakit Autoimun Kronis...

Penyakit Autoimun Kronis Akibat Skleroderma Progresif – Skleroderma...

0