Share this post

Begini Cara Menciptakan Passive Income Dengan Segera-Part 1 – Menurut sahabat satuters seberapa pentingkah penghasilan bagi kehidupan? Sudah pasti sangat-sangat pentingkan bukan? Setiap orang yang bekerja tentunya memiliki tujuan salah satunya adalah mendapatkan penghasilan. Dengan adanya penghasilan kita dapat membiayai kebutuhan hidup.

Namun pernahkah sahabat satuters bayangkan, apa yang akan terjadi apabila seseorang tidak bisa bekerja lagi? Dan Bagaimana cara memastikan bahwa penghasilannya akan tetap ada apapun yang terjadi?

Penghasila atau income seseorang biasanya digunakan untuk membayar kebutuhan rumah tangga, membayar cicilan, investasi dan perlindungan.

Apabila penghasilan merupakan hal yang sangat penting, maka sahabat satuters perlu mengetahui dengan detail mengenai penghasilan dan termasuk dalam kategori manakah sumber penghasilan sahabat satuters sekarang. Nah, maka dari itu satuterpenting akan membahas tentang penghasilan yang terbagi atas 3 jenis. Apa sajakh itu? Berikut penjelasannya :

  1. Super Active Invoice

Yakni memerlukan seseorang untuk terus menerus aktif bekerja untuk dapat menghasilkan income ini. Contohnya adalah dokter dan notaris yang baru bisa mendapatkan income jika melakukan praktek dokter atau memberikan jasa hukumnya. Biasanya masuk dalam kategori ini adalah kalangan profesional dan karyawan.

  1. Active Income

Dalam kategori ini tidak memerlukan keterlibatan 100% penuh dari seseorang, artinya beberapa tugas pekerjaan dapat didelegasikan ke orang lain namun tetap tugas-tugas penting dan vital dipegang oleh orang ini. Termasuk ke dalam golongan ini adalah para pemilik UKM dan pengusaha skala kecil dan menengah.

  1. Passive Income

Adalah penghasilan yang didapat walaupun seseorang tidak bekerja. Di dalam kategori ini ada sistem yang bekerja sehingga seseorang akan tetap mendapatkan income meskipun dia tidak melakukan pekerjaannya secara aktif.

Mereka yang memiliki aset aktif, baik itu property, paper aset atau bisnis yang sudah memiliki sistem yang baik sehingga bisa berjalan dengan sendirinya merupakan sumber Passive Income.

Jadi sudah tahukah termasuk manakah sumber pengasilan sahabat satuters?

Pada umumnya penghasilan kita berasal dari ketegori 1 dan 2 dan sebagian besar saat ini belum memilik Passive Income.

Apalagi pada usia muda biasanya sedang dalam prosese untuk membangun asset dengan harapan suatu saat nanti mendapatkan passive income ini.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Begini Cara Menciptakan Passive Income Dengan Segera-Part 1”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 17, 2019

Penyakit Sapi Gila Akibat...

Penyakit Sapi Gila Akibat Gangguan Pada Otak Yang Terkena Infeksi – Penyakit...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 13, 2019

Struktur Tulang Menjadi Rapuh...

Struktur Tulang Menjadi Rapuh Akibat Penyakit Osteogenesis Imperfecta –...

0

FEBRUARY 12, 2019

Kelelahan Yang Berdampak...

Kelelahan Yang Berdampak Kronis Pada Tubuh Akibat Insufisiensi Adrenal –...

0