Share this post

Begini Cara Mudah Membiasakan Diri Bangun Pagi – Apakah sahabat satuters termasuk salah satu orang yang selalu berkomintmen untuk bisa bangun pagi dan akhirnya selalu gagal untuk melakukannya? Bagi sebagian orang, bangun pagi merupakan masalah yang sangat sulit untuk dilakukan.

Padahal jika sahabat satuters melakukan olahraga secara rutin setiap pagi tentunya sangat baik dilakukan untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Selain itu, kegiatan ini juga dipercaya bisa memberikan dampak positif yang sangat berpengaruh terhadap aktifitas yang akan dilakukan sepanjang hari. Salah satunya menjaga mood tetap baik saat bekerja, sehingga pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik.

Berikut ini ada beberapa cara yang dapat membantu sahabat satuters untuk bangun pagi, yuk kita simak ulasannya :

  1. Tidur lebih awal

Jika ingin bangun dalam kondisi yang fit dan siap berolahraga, maka setidaknya sahabat satuters harus istirahat dengan cukup selama 7 hingga 8 jam pada malam harinya. Sebaiknya sahabat satuters jangan atur alarm untuk berbunyi di jam 7, namun 10 menit sebelumnya. Keesokan harinya, atur 20 menit, 30 menit, dan seterusnya.

  1. Miliki alasan yang kuat

Sahabat satuters janganlah hanya berkeinginan saja untuk tidur lebih awal. Namun rencanakanlah untuk melakukannya beberapa waktu lebih awal di pag hari. Sehingga sahabat  satuters memiliki alasan yang kuat untuk bangun lebih awal.

  1. Buat jadwal olahraga yang menyenangkan

Walaupun olahraga dilakukan secara rutin, namun bukan berati sahabat satuters harus melalukannya sesuai dengan jadwal yang telah di buat sebelumnya. Karena hal ini akan membuat sahabat satuters merasa bosan dan memutuskan untuk berhenti berolah raga.

Jadi cobalah untuk membuat jadwal olahraga yang menyenangkan dan tidak membosankan. Cobalah memilih waktu yang tepat, misalnya 3 sampai 4 kali dalam seminggu, lalu di luar hari tersebut lakukan aktifitas seperti biasanya.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Begini Cara Mudah Membiasakan Diri Bangun Pagi ”Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 10, 2018

Sindrom Nefrotik Parah Yang...

Sindrom Nefrotik Parah Yang Terus Kambuh – Sindrom nefrotik merupakan kelainan...

0

DECEMBER 9, 2018

Hidrosefalus (Kepala Air),...

Hidrosefalus (Kepala Air), Penjelasan dan Penyebabnya – Hidrosefalus...

0

DECEMBER 8, 2018

Keretakan Kecelakaan Pada...

Keretakan Kecelakaan Pada Kolom Tulang Belakang – Cedera saraf tulang belakang...

0

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 5, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0