Share this post

Begini Cara Orang Mencari Uang Saat Kondisi Darurat – Ketika seseorang  mengalami musibah yang sangat genting  seperti (Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meninggal, Tua), tentunya ia akan melakukan beberapa langkah untuk mencari uang di saat darurat karena misalnya sakit, kecelakaan,cacat, meninggal atupun tua. Berikut penjelasannya :

  1. Mengambil dana tabungan yang tersimpan di bank

Bisa jadi hasil kerja keras hanya dipakai untuk digunakan pada saat darurat begini. Kalau ini yang terjadi rencana tabungan untuk keluarga gagal karena akan selalu digunakan atau selalu ditarik.

  1. Pinjam

Meminjam merupakan salah satu cara yang dapat memenuhi kebutuhan darurat saat ini,apalagi meminjamnya dari keluarga, teman bahkan rentenir. Meminjam jika uang dibutuhkan sedikit mungkin tidak terlalu masalah , namun kalau jumlah besar, apakah itu tidak menjadi masalah? Saat ini untuk perawatan penyakit kritis sangatlah mahal.

  1. Meminta sumbangan

Dengan cara meminta sumbangan sah-sah saja, namun apakah sahabat satuters mau sampai kapan meminta sumbangan dan siapa saja yang bisa memberikan sumbangan? Menggalangkan sumbangan dengan gerakan untuk itu,koin untuk ini.

  1. Menjual aset

Jika sahabat satuters memiliki aset tentunya akan bertindak untuk menjual aset seperti rumah, tempat tinggal, lahan prodktif dan mobil. Lalu bagiamana dengan yang tidak memiliki aset?

  1. Asruransi jiwa

Asuransi Jiwa adalah solusi keuangan paling ideal karena dijamin melalui kontrak ( polis), efektif, dan komplet. Dari sisi uang premi yang kecil mendapat uang pertanggungan yang besar.

Asuransi Allianz baik syariah maupun non syariah memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap keadaan darurat tersebut dalam 1 polis. Perlindungan terhadap 4 keadaan darurat yakni: Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meninggal, Tua.

Jika menabung di Allianz maka sahabat satuters tidak perlu untuk menarik tabungan, tidak perlu meminjam, tidak perlu menjual asset karena jika mengalami risiko Alllianz akan membayar secara tunai.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Begini Cara Orang Mencari Uang Saat Kondisi Darurat”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0