Share this post

Belanja Seperti Ini Ibarat Melindungi Penghasilan Lho – Belanja atau Shopping. Ya, kata itu sangat familiar di telinga kita semua, terutama para ibu rumah tangga. Belanja adalah kegiatan membeli barang atau jasa untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita. Kita sudah terbiasa dengan belanja bulanan di supermarket atau pusat perbelanjaan. Atau sudah biasa belanja kebutuhan puasa dan lebaran saat Ramadhan dan Idul Fitri.

Berbelanja juga bisa membuat orang bahagia. Tapi bagaimana dengan berbelanja untuk proteksi penghasilan? Sudah terbiasakah sahabat satuters dengan belanja proteksi penghasilan? Ya, berbelanja untuk proteksi penghasilan berarti sahabat satuters berniat untuk membahagiakan keluarga sahabat satuters dan marilah kita sama-sama membiasakan diri untuk itu.

Kenapa mesti ada budget belanja proteksi penghasilan? Alasannya karena untuk menjamin penghasilan agar tetap mengalir ke kolom aset keuangan keluarga, kita harus mempunyai proteksi dalam bentuk asuransi. Asuransi jiwa dimiliki untuk menjamin agar penghasilan kita tetap mengalir ke kolom aset keuangan keluarga kendati kita sudah meninggal dunia.

Berapa sih budget yang dikeluarkan untuk Belanja Proteksi Penghasilan?

Seorang pria sebagai kepala keluarga usia 30 tahun berpenghasilan 5 juta per bulan. Kebutuhan proteksi penghasilannya adalah 1 Milyar, berapa budget yang dikeluarkan untuk belanja proteksi penghasilannya senilai 1 Milyar? Jawabannya tidak sampai 10% dari penghasilannya. Nggak sampai 10% itu berapa? Cukup 355 ribu per bulan.

Pria dengan penghasilan yang sama 5 juta per bulan, kebutuhan proteksi penghasilannya sama 1 Miliar. tapi usianya 35 tahun, berapa budget belanja proteksi penghasilannya? Cukup 425 ribu per bulan, tidak sampai 10% penghasilan bulanan.

Trus kalo pria usia 30 tahun, penghasilannya 10 juta, proteksi yang dibutuhkan 2 Milyar. Musti ngeluarin berapa? Ya mudah saja. Bisa dilihat dari hitungan di atas, tinggal 355 ribu dikali 2, yaitu 710 ribu per bulan. Budgetnya tetap nggak sampai 10% dari penghasilan bulanan.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana caranya kita tau berapa kebutuhan proteksi penghasilan kita? Dan berapa budget yang harus kita belanjakan?

Untuk itu, Silakan sahabat satuters bisa menghubungi kami dengan menyebutkan info:

Nama
Jenis kelamin
Tanggal lahir
Merokok atau tidak
Penghasilan bulanan

Kami akan siap bantu untuk menghitung kebutuhan proteksi penghasilan sahabat satuters dan berapa budget yang harus dibelanjakan untuk proteksi penghasilan sesuai kebutuhan sahabat satuters.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Belanja Seperti Ini Ibarat Melindungi Penghasilan Lho”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0