Share this post

Beli Asuransi Online Dengan Agen Allianz Online

Beli Asuransi Online Dengan Agen Allianz Online – pada hari jumat pagi tanggal 23 juni 2017 pada saat suasana dimana perkantoran kota jakarta mulai libur tepatnya H-2 sebelum hari raya idul fitri tetapi kontak whatsapp satuterpenting.com Hp : 081212188110 mendapat panggilan dari klien yang bernama insial ibu RW yang dimana ingin mencari asuransi yang cocok buat sang suami yang bernama insial pak ATS. Sebelumnya ibu RW  juga sudah membandingkan beberapa asuransi swasta lainnya sebelumnya dan kemudian keputusan Beliau akhirnya Beli Asuransi Allianz Online melalui Agen Allianz ,

Kemudian tim satuterpenting Agen Allianz Tangerang bikin janji yang disepakati bersama pada hari selasa tanngal 27 juni 2017 untuk ketemuan langsung sekalian memberikan penjelasan yang lebih jelas di salah satu mal jakarta. Setelah calon nasabah mendapatkan penjelasan yang puas dan manfaat yang ingin didapatkan sesuai kebutuhan dan anggran, barulah dimulai dari beberpa pertanyaan dari agen dalam mengisi formulir SPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa) dan calon nasabah kerjasama dalam melengkapi dokumen untuk pengajuan asuransinya.

Beli Asuransi Online Dengan Agen Allianz Online – Ini ada beberapa tips penting bagi Anda mengambil asuransi lewat online :

  1. Tentunya pastikan no kontak HP atau Whatsapp dapat dihubungi, karena banyak situs yang abal-abalan dan sudah tidak aktif lagi ataupun situs penipu dijaman sekarang.
  2. Tanggapan dari kontak HP atau Whatsapp tersebut tidak lewat dari 1 x 24 jam, karena tentunya klien butuhnya agen Allianz yang responsive dan serius dalam memilih agennya.
  3. Pastikan Anda bisa mendapatkan penjelasan yang jelas dari agen tersebut. Dan untuk prosedur lebih lanjut Anda bisa ajak ketemu dengan agennya untuk mendapatkan penjelasan yang lebih puas lagi dari agennya karena kadang lewat sms, chat, via telepon penyampaian bisa kurang jelas atau jadi salah pemahaman.
  4. Ajaklah agennya ketemuan ditempat umum, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.
  5. Pastikan calon nasabah transfer dana atau premi ke rekening atas nama perusahaan Allianz, karena sebagai penjaminnya adalah perusahaannya dan bukan agennya sebagai penjamin.

Sebelumnya kami tim www.satuterpenting.com ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan terhadap pelayanan dari Agen Allianz Online dan kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih bisa mendapat kepercayaannya dari pak ATS dan ibu RW.

Salam,

Husin Leo (MdiT)

Related Post

JUNE 18, 2019

Tanaman Krokot, Sering...

Tanaman Krokot, Sering Diabaikan Namun Memiliki Banyak Khasiat – Tanaman krokot,...

0

JUNE 17, 2019

Tips Mengelola Keuangan Pasca...

Tips Mengelola Keuangan Pasca Liburan Lebaran Telah Usai – Lebaran telah usai,...

0

JUNE 16, 2019

Calon Nasabah Wajib...

Calon Nasabah Wajib Perhatikan Hal Ini Tentang Asuransi Penyakit Kritis – Asuransi...

0

JUNE 15, 2019

Perlukah Memiliki Asuransi...

Perlukah Memiliki Asuransi Jiwa Saat Kredit Kendaaraan Belum Lunas? – Membeli...

0

JUNE 14, 2019

Sudah Menjadi Nasabah, Kenapa...

Sudah Menjadi Nasabah, Kenapa Masih Dibebani Resiko?? – Di dalam asuransi...

0

JUNE 13, 2019

Profesi Ini Rawan Kecelakaan,...

Profesi Ini Rawan Kecelakaan, Wajib Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri – Sahabat...

0

Leave a Comments