Bentuk Rasa Sayang Istri Pada Suami Dengan Membeli Asuransi

Bentuk Rasa Sayang Istri Pada Suami Dengan Membeli Asuransi – Coba sahabat satuters bayangkan, jika menjadi seorang ibu rumah tangga, tidak bekerja, tidak memiliki penghasilan dan tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang. Maka sahabat satuters harus waspada, karena biasanya ibu rumah tangga tergolong sangat beresiko tinggi jika sesuatu terjadi pada sumber penghasilan utama yaitu suami.

Apalagi Jika terjadi sesuatu hal, seperti meninggal dunia pada suami, maka hidup keluarga yang ditinggalkan akan mengalami masa sulit. Untuk seorang ibu rumah tangga, kembali bekerja dan memiliki penghasilan seperti suaminya tentu membutuhkan waktu, padahal kebutuhan rutin tidak bisa ditunda.

Sadarkah sahabat satuters bahwa saat ini banyak para istri melarang dan mencegah suaminya untuk memiliki asuransi jiwa. Namun tahukah sahabat satuters ada begitu banyak para janda yang (bila diberi kesempatan kedua) mendukung para suaminya untuk punya asuransi jiwa yang baik.

Biasanya ujsia hidup rata-rata pria 68 tahun, dan usia rata-rata wanita 73 tahun. Potensi wanita menjadi janda terlebih dahulu lebih besar daripada potensi pria menjadi duda, dampaknya lebih besar apabila wanita yang ditinggalkan tidak bekerja/bukan pencari nafkah utama.

Berikut ini ada beberapa polis-polis yang dapat sahabat satuters check terlebih dahulu :

  1. Polis asuransi

Polis asuransi merupakan kontrak dari kesepakatan kerja antara sahabat satuters dengan perusahaan asuransi. Jadi ketika sahabat satuters telah memiliki polis asuransi maka pastikan sudah mengerti tentang manfaat apa yang akan di terima nantinya.

  1. Premi

Merupakan besarnya biaya yang di tawarkan oleh pemilik polis asuransi keperusahaan asuransi.

  1. Tertanggung

Sudah sahabat satuters cek, siapakah nama yang tertera sebagai TERTANGGUNG di dalam polis asuransi? Seharusnya nama ini adalah nama dari orang yang menjadi pemberi nafkah utama keluarga, yaitu: NAMA SUAMI. Jadi sahabat satuters hars berhati-hati jika nama yang tertera adalah nama sahabat satuters sebagai ibu rumah tangga, atau nama anak.

  1. Uang pertanggungan

Jumlah uang yang diberikan oleh perusahaan asuransi jika si TERTANGGUNG meninggal dunia. Cek jumlahnya apakah cukup signifikan? Untuk menghitung Uang Pertanggungan Ideal yang harus kita punya, bisa gunakan kalkulator Allianz di sini.

  1. Beneficiary

Adalah orang yang dinyatakan berhak menerima UANG PERTANGGUNGAN jika TERTANGGUNG meninggal dunia. jangan sampai tidak tahu siapa ahli waris asuransi jiwa milik suami.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Bentuk Rasa Sayang Istri Pada Suami Dengan Membeli AsuransiApakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

SEPTEMBER 17, 2018

Percayakan Perjalanan Anda...

Percayakan Perjalanan Anda Dengan Asuransi TravelPro Domestik Keunggulan produk Asuransi...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Cara Cek Status Klaim...

Cara Cek Status Klaim Asuransi Kendaraan Allianz Prosedur pengajuan klaim A.  Hal...

0

SEPTEMBER 16, 2018

Lindungi Mobil Anda Dengan...

Lindungi Mobil Anda Dengan Asuransi Allianz MobilKu Asuransi kendaraan yang komprehensif,...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Mengapa Mengatur Keuangan...

Mengapa Mengatur Keuangan Itu, Begitu Sangat Penting? – Mengatur keuangan pribadi...

0

SEPTEMBER 15, 2018

Begini Cara Sukses Memulai...

Begini Cara Sukses Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula – Kesuksesan adalah hal yang...

0

SEPTEMBER 14, 2018

Perlukah Setiap Wanita...

Perlukah Setiap Wanita Memiliki Asuransi Jiwa? Part-2 Masih sambungan dari artikel...

0