Share this post

Berada Dikondisi Ini? Berarti Anda Wajib Memiliki Asuransi Kesehatan – Ada sebagian orang yang saat ini masih ragu untuk memiliki asuransi kesehatan. Kenapa? Karena mereka menganggap bahwa asuransi itu manfaatnya tidak bisa langsung dirasakan, kecuali pada saat sakit saja. Hal ini berbeda dengan investasi atau deposito yang manfaatnya dapat langsung dirasakan setelah beberapa tahun kemudian dengan waktu yang jelas.

Buang jauh-jauh anggapan salah ini ya sahabat satuters, karena bila anggapan ini masih berada di pikiran sahabat satuters maka akan berfikir bahwa asuransi keseehatan bukan menjadi pilihan utama. Padahal ada beberapa kondisi bila hal ini terjadi pada sahabat satuters sendiri maka sebaiknya wajib memiliki asuransi kesehatan.

Apa sajakah kondisi tersebut? Berikut ulasannya :

  1. Memiliki gaya hidup yang buruk

Apabila sahabat satuters jarang melakukan olahraga. Sering terkena asap atau polusi dan mengalami stres akibat pekerjaan atau hal lainnya. hal ini dapat memicu terkena berbagai penyakit yang sangat berbahaya. Namun jika memiliki asuransi kesehatan maka hal buruk hingga terkena penyakit, yang memungkinkan sahabat satuters harus di bawa ke rumah sakit dapat diatasi. Semua biaya perobatan dan perobatan selama dirumah sakit di tanggung oleh asuransi kesehatan.

serta bagi seseorang yang memilik riwayat penyakit dalam keluarganya, memiliki penyakit sejak lahir serta memiliki hobi makan, yang meningkatkan resiko terserang penyakit diabetes, jantung korener, kolestrol dan penyakit lainnya.

  1. Single parent

Memiliki status single parent menjadikan diri sebagai pencari nafkah untuk menghidupi keluarga seorang diri. Tingkat beban kerja dan mengurusi kelaurga akan terasa dua kali lipat lebih berat. Hal ini akan membuat sahabat satuters rentan terkena penyakit.

  1. Memiliki cicilan besar

Apakah saat ini sahabat satuters memilki cicilan rumah, mobil atau lainnya? Dan bagaimana jika tiba-tiba di vonis memiliki penyakit berat dan tidak memiliki asuransi kesehatan? pasti rumah atau mobil akan disita karena gagal dalam membayar cicilan tersebut. Serta tabungan yang dimilki secara perlahan akan terkuras demi membayar biaya perobatan yang sangat mahal.

Related Post

APRIL 23, 2019

Penyakit Neurologis, Penyebab...

Penyakit Neurologis, Penyebab Hilangnya Kemampuan Berbicara – Kehilangan kemampuan...

0

APRIL 20, 2019

Kerusakan Sistem Syaraf Pada...

Kerusakan Sistem Syaraf Pada Otak Penyebab Penyakit Parkinson Idiopatik – Penyakit...

0

APRIL 19, 2019

Mengalami Koma Selama 72 Jam,...

Mengalami Koma Selama 72 Jam, Apakah Itu Wajar? – Koma adalah suatu kondisi darurat...

0

APRIL 18, 2019

Penyebab Penyakit Epilepsi...

Penyebab Penyakit Epilepsi Berat, Kenalilah Sejak Dini – Epilepsi merupakan gangguan...

0

APRIL 17, 2019

Hilangnya Salah Satu Anggota...

Hilangnya Salah Satu Anggota Gerak Dan Penglihatan Dari Satu Mata – Sistem gerak...

0

APRIL 16, 2019

Peradangan Kantung Jantung,...

Peradangan Kantung Jantung, Akibat Penyakit Perikarditis Konstrikti – Perikarditis...

0