Share this post

Berencana Memiliki Asuransi Non Medis? Ikuti Tips Ini Dulu – Seiring perkembangan zaman, masyarakat sekarang mulai sadar akan pentingnya asuransi bagi kehidupannya dan keluarga di masa depan. Serta perkembangan perusahaan asuransi di Indonesia semakin meningkat tajam.

Setiap orang tidak ada yang ingin hidupnya tertimpa musibah, namun kenyataanya musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja tanpa adanya tanpa ada pemberitahuan dahulu. Seseorang yang awalanya terlihat dalam kondisi baik-baik saja ternyata tiba-tiba bisa menjadi menderita suatu penyakit.

Ada begitu banyak cara apabila seseorang merencanakan memiliki asuransi dengan membeli asuransi secara online ataupun melalui agen asuransi. Namun banyak juga orang-orang yang memilih cara alternatif yaitu dengan menghubungi perusahaan asuransi secara langsung melalui email atau melalui telepon.

Berikut ini ada beberapa tips khusus untuk sahabat satuters, yang memiliki rencana berbelanja rencana non-medis, diantaranya :

  1. Tentukan apa saja cakupannya

Ketika sahabat satuters berencana memilki asuransi non medis atau asuransi jiwa, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti hipotek dan uang kuliah. Sangat disayangkan bahwa terlalu banyak orang yang meremehkan jumlah pertanggungan asuransi yang sedang dibutuhkan. Maka sebaiknya sahabat satuters dianjurkan untuk bekerja dengan agen berpengetahuan karena akan menentukan berapa besar cakupan asuransi yang tepat untuk sahabat satuters.

  1. Besaran premi berasal tergantung apa?

Tahukah sahabat satuters bahwa ada 3 faktor yang mempengaruhi besaran premi, diantaranya adalah usia, status kesehatan dan berat badan. kalau faktor lainnya meliputi tinggi badan, jenis kelamin, pekerjaan, hobi, kebiasaan merokok dan minum. Serta ada banyak orang juga, yang tidak ingin menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi persyaratan untuk mendapatkan asuransi. Nah akibatnya, pihak asuransi tidak bisa menawarkan rencana asuransi bagi mereka yang berkeinginan memiliki asuransi karena telah  terdapat riwayat medis sebelumnya. Hal ini memungkinkan sulitnya pembeli untuk mendapatkan keuntungan dari rencana asuransi tersebut.

  1. Proses aplikasi

Sangat dianjurkan bagi sahabat satuters untuk mendapatkan sebanyak mungkin penawaran dari perusahaan asuransi yang berbeda. Hal Ini akan membantu sahabat satuters dalam membandingkan tingkat suku bunga antar perusahaan. Dan proses tersebut dapat dilakukan secara online atau melalui telepon.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang Berencana Memiliki Asuransi Non Medis? Ikuti Tips Ini Dulu, jadi apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110

Related Post

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0

NOVEMBER 30, 2018

Jenis Makanan Ini Ternyata...

Jenis Makanan Ini Ternyata Tidak Boleh Disimpan Di Lemari Es Lho – Apakah sahabat...

0