Berencana Naik Haji? Percayakan Dengan Asuransi Allianz Tasbih

Berencana Naik Haji, Percayakan Dengan Asuransi Allianz Tasbih – Apakah sahabat satuters memiliki keinginan untuk memberangkatkan haji orang tua? atau diri sendiri? Setiap muslim pasti memiliki keinginan atau cita-cita tersebut bukan? Sebab Ibadah haji merupakan rukun Islam terakhir yang harus dilakukan bagi muslim yang mampu. Namun untuk berangkat haji, besarnya biaya yang harus dikeluarkan cukup mahal. Hal ini cukup memberatkan sehingga banyak muslim yang tidak mampu pergi haji.

Tetapi sahabat satuters tidak perlu khawatir, karena saat ini Asuransi Allianz Life Indonesia hadir dengan produk tabungan asuransi jiwa berjangka syariah yang ditujukan untuk perencanaan biaya ibadah haji yang pertama di Indonesia. Produk tersebut diberi nama Allianz Tasbih (Tabungan Asuransi Ibadah Haji).

Allianz tasbih adalah asuransi yang digunakan untuk merencanakan keberangkatan haji yang manfaatnya tidak perlu diragukan lagi terutama dalam membantu nasabah mewujudkan keinginannya pergi haji. Tidak hanya menyiapkan keberangkatan haji namun Allianz Tasbih juga memiliki manfaat jaminan medis.

Jadi selain membantu para nasabah merencanakan keuangan untuk berangkat haji, Allianz Tasbih juga dilengkapi dengan jaminan medis. Dengan kata lain, selama sahabat satuters berangkat haji dengan Allianz Tasbih, Sahabat satuters juga akan mendapatkan jaminan medis jika terjadi sesuatu dengan kesehatan sahabat satuters selama di Tanah Suci. Tidak hanya mengenai gangguan kesehatan, namun Allianz Tasbih juga akan menanggung jika nasabah meninggal dunia di Tanah Suci.

Keunggulan

Berapapun kemampuan keuangan sahabat satuters dalam mewujudkan niat suci sahbat satuters untuk menunaikan ibadah Haji ke depan, Allianz Tasbih menyediakan solusi mudah.

Fleksibilitas dalam jangka waktu setoran dana tahapan haji, kemudian biarkan berkembang sampai saat tahun keberangkatan ibadah haji yang sahabat satuters inginkan.

Berbeda dengan jenis tabungan haji lainnya, Allianz Tasbih ini memiliki risiko yang rendah. Sehingga aman digunakan sebagai prencanaan tabungan haji Anda dan keluarga. Selain itu Allianz Tasbih juga memiliki perlindungan jiwa hingga UP 100%. Jika meninggal dalam ibadah haji jumlah perlindungan jiwa mencapai 200% dari UP yang memastikan nasabah tidak akan dirugikan jika merencanakan berangkat haji dengan Allianz Tasbih.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Berencana Naik Haji? Percayakan Dengan Asuransi Allianz Tasbih“. apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0