Share this post

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat Secara Alami – Pernahkah sahabat satuters mengalami sakit gigi? Setiap orang pasti pernah setidaknya sekali dalam hidupnya mengalami sakit gigi. Kondisi ini biasanya akan menyebabkan sakit kepala, gusi nyut-nyutan, hingga makan pun jadi terasa menyiksa.

Selain itu, seseorang yang sakit gigi memiliki tingkat emosional yang tinggi. Maka sahabat satuters jangan heran kalau ada orang yang sakit gigi lebih sering marah tiba-tiba jika diganggu dengan keributan. Jika gigi sudah terasa sakit, berikut ini ada beberapa obat alami yang dapat yang sangat ampuh untuk mengurangi rasa nyeri pada gigi. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya :

  1. Air Garam

Garam selain berfungsi untuk bumbu dapur ternyata garam juga berfungsi obat sakit gigis yang lumayan ampuh. Cara menggunakannya yaitu cukup mudah dengan melarutkan garam dengan air hangat kemudian air tersebut digunakan untuk berkumur. tapi perlu anda ingat, air tersebut hanya untuk “Berkumur” dan Jangan Ditelan.

  1. Serai

Serai biasanya di gunakan sebagai bumbu dapur untuk penyedap makanan. Tapi siapa sangka serai dapat digunakan sebagai obat alami mengatasi sakit gigi. Cara nya dengan Merebus 40 g Daun sereh segar dengan 2 gelas air sampai airnya tinggal setengah. kemudian berkumurlah dengan air rebusan daun sereh tersebut, lakukan cara ini 2 kali sehari agar mendapat hasil yang maksimal.

  1. Jeruk nipis

Jeruk nipis juga ampuh untuk mengatasi sakit gigi yang disertai gusi bengkak. Maka dari itu jeruk nipis juga sangat ampuh sebagai obat sakit gigi alami. Caranya juga mudah, anda hanya perlu siapkan sebuah jeruk nipis untuk diperas pada sebuah tempat. Kemudian ambil air perasan tersebut, tambahkan air hangat dan campurkan hingga merata. Berkumurlah dengan menggunakan air hangat yang dicampur perasan jeruk nipis. Jangan sampai air tertelan karena mengandung banyak bakteri. Lakukan cara ini secara teratur pada pagi dan malam hari menjelang tidur.

  1. Bawang putih

Cara meredakan sakit gigi selanjutnya adalah dengan menggunakan bawang putih. Caranya adalah dengan mengupas satu siung bawang putih terlebih dahulu, lalu potong atau belah dua. Kemudian, letakkan di bagian gigi yang sakit atau kunyah bawang putih tersebut.

  1. Belimbing wuluh

Rasa asam dalam belimbing wuluh berguna sebagai antibakteri yang tentu saja efektif dalam membasmi bakteri dalam mulut sahabat satuters. Caranya adalah dengan menumbuk halus 2 biji belimbing wuluh yang belum matang. Tumbukan belimbing wuluh ini kemudian oleskan pada bagian gigi yang sakit.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Daftar Makanan Enak Dan Lezat Untuk Diet Yang Cepat Dan SehatApakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0