Share this post

Cara Berhemat Yang Salah Tanpa Di Sadari Dapat Merugikan – Part 1 – Memiliki kebiasaan berhemat memang sudah menjadi kebiasaan yang wajib di terapkan untuk semua orang, karena akan membantu sahabat satuters apabila mengalami kondisi keuangan yang tidak stabil. tentunya sahabat satuters akan lebih banyak menyimpan uang daripada menggunakannya.

Mengubah kebiasaan yang sebelumnya selalu menggunakan produk yang mahal ke produk yang lebih murah. mungkin cara seperti ini dapat dilakukan siapa saja agar lebih hemat. Tetapi masalahnya, terkadang kita kurang merasa penting untuk mencari tahu bagaimana sebaiknya berhemat yang benar. dan akhirnya justru malah mengalami kerugian dan boros.

Maka dari itu satuterpenting sangat peduli dengan sahabat satuters, hingga dalam berhemat saja harus ada pengetahuannya agar tidak terjadi kesalahan dalam mengelola keuangan. berikut ini ada beberapa cara berhemat yang malah merugikan sahabat satuters :

  1. Membeli banyak barang agar lebih murah

Pada umumnya, banyak orang yang ingin berhemat dengan cara membeli banyak barang. mereka berfikir dengan membeli banyak barang akan jauh lebih murah, apalagi dengan adanya promo di supermarket. misalnya saja “Beli 2 Gratis 1”. Maka sebaiknya sebelum membeli pikirkan dahulu apakah produk tersebut merupakan kebutuhan atau tidak.

  1. Belanja karena diskon

Bagaimana reaksi sahabat satuters jika melihat ada barang yang diskon di mall atau toko online? sudah pasti sahabat satuters akan membelinya bukan? maka dari itu mengapa sahabat satuters akan menjadi cukup boros.

  1. Ingin mendapatkan reward

Ada beberapa tempat belanja yang bisa jadi tempat favorit sahabat satuters, yang sedang menawarkan berbagai macam promo untuk pelanggannya setiap berbelanja, salah satunya adalah mendapatkan point. tentu saja sahabat satuters akan tertarik dan ingin belanja terus untuk mendapatkan poin tersebut bukan? padahal cara ini akan membuat sahabat satuters menjadi boros.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Cara Berhemat Yang Salah Tanpa Di Sadari Dapat Merugikan Anda – Part 1”, Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz, sahabat satuters bisa mengikuti ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 21, 2019

Nyeri Tulang Punggung Yang...

Nyeri Tulang Punggung Yang Berakibat Kelumpuhan, Akibat Penyakit Ini – Mielitis...

0

APRIL 9, 2019

Menderita Trauma Berat Pada...

Menderita Trauma Berat Pada Kepala Akibat Hantaman Keras – pada kepala adalah suatu...

0

JANUARY 18, 2019

Penyebab Bisu Pada Seseorang,...

Penyebab Bisu Pada Seseorang, Serta Bagaimana Ciri-Cirinya? – Sahabat satuters...

0

DECEMBER 29, 2018

Peradangan Selaput Otak...

Peradangan Selaput Otak & Tulang Belakang, Waspada Meningitis Bakteri –...

0

NOVEMBER 13, 2018

Manfaatkan Semaksimal Mungkin...

Manfaatkan Semaksimal Mungkin Asuransi Kendaraan Lewat Deductible – Yang perlu...

0

OCTOBER 16, 2018

Betapa Pentingnya...

Betapa Pentingnya Perlindungan Terhadap Kecelakaan – Sakit bisa dicegah, maka...

0