Share this post

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters saat ini termasuk orang yang ingin menikah di usia muda? mungkin jawabannya setiap orang akan berbeda-beda, karena setiap orang pasti memiliki rencana yang berbeda pula dalam hidupnya.

Bagi para lajang, jika ditanya, apakah telah memilki tabungan? pastinya hampir 80% belum memilikinya. lalu bagaimana cara mengatur uang pribadi bagi pria lajang?

Mungkin bagi para pria profesional bergaji besar bukan berarti hidupnya aman dan nyaman. karena terkadang mereka mengalami “kebocoran” pengeluaran di sana-sini. Nah disinilah akan terlihat ada begitu banyak para lajang lajang yang tidak mampu mengatur keuangan pribadinya sendiri. banyak para pria lajang yang hobinya boros dan tidak memilki tabungan. ketika telah menyadari akan pentingnya mengatur keuanga pribadi untuk memilki masa depan yang lebih cerah.

Nah, jika sahabat satuters saat ini sedang menyandang status lajang dan ingin menikmati hari tua yang nyaman, maka mulailah dengan merencanakan keuangan dengan bijak, yaitu dengan cara :

  1. Menerapkan perencanaan dalam hidup

Membuat planning yang jelas terhadap tujuan, kenyamanan dan risiko yang dimilki dalam hidup, sehingga sahabat satuters menjadi waspada. Mempelajari pilihan finansial yang ada. apabila sudah dibuat, terapkan apa yang sudah menjadi planning, namun jangan lupa untuk memperbaiki dan mempertahankannya. serta hindari membeli barang yang tidak terlalu penting.

  1. Memiliki asuransi

Ada beragam produk asuransi yang bisa sahabat satuters miliki, seperti perlindungan jiwa, kesehatan, cacat total, dan sebagainya. Apabila sahabat satuters terlindungi dengan asuransi dan jangan ragu juga untuk melindungi keluarga terdekar seperti orang. apalagi jika mereka sudah berusia lanju dan rentan terhadap penyakit.

  1. Menyiapkan dana pensiun dan investasi

Walaupun masa untuk berhenti bekerja bagi seorang lajang masih cukup lama, namun gunakanlah masa tersebur untuk persiapan. Maka dari itu mulailah membeli aset-aset untuk masa depan.

  1. Menyiapkan dana darurat

Sahabat satuters mulai sekarang harus mempersiapkan dana darurat dengan menyisihkan uang bulanan dalam jumlah tertentu. sebab dana ini sangat dibutuhkan ketika berada di kondisi genting, seperti mendapat musibah.

Lho bukannya sudah memilki asuransi? Ini dia walaupun telah memiliki asuransi namun proses klaimnya bisa membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Di samping itu, fungi dari dana darurat keberadaan, bisa sangat berguna ketika sahabat satuters harus cuti panjang maupun kehilangan pekerjaan akibat PHK. Sehingga dana darurat yang sahabat satuters miliki, bisa tetap menopang kehidupan dalam waktu beberapa bulan ke depannya.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi “, Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz, sahabat satuters bisa mengikuti ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0