Share this post

Cara Jitu Memotong Anggaran Makan Saat Liburan – Sadarkah sahabat satuters jika saat liburan keuangan berpotensi membengkak? Hal ini dikarenakan sahabat satuters harus berpindah antar satu tempat, kota, dan bahkan Negara dengan jenis makanan dan harga makanan yang berbeda. Sehingga, penting bagi sahabat satuters untuk merencanakan biaya makan saat liburan. Tentunya, pengurangan anggaran untuk keperluan ini bisa disimpan untuk keperluan lainnya saat liburan. Misalnya transportasi atau untuk membeli cinderamata. Yuk simak cara memotong anggaran makanan saat liburan berikut ini :

  1. Pilih apartemen jangan hotel

Apabila sahabat satuters berpergian ke suatu kota atau negara sebaiknya pilihlah apartemen. Kenapa? Karena sahabat satuters dapat memasak makanan sendiri daripada tinggal di hotel. Selain harga makanan di restoran di hotel mahal, cita rasa lokal belum tentu langsung cocok dengan lidah dan perut. Karena di awal kunjungan, kita perlu menyesuaikan diri terlebih dulu.

  1. Jangan makan malam di restaurant

Apabila sahabat satuters pergi berlibur maka sebaiknya pilihlah saat jam makan siang dari pada malam. Kenapa? Karena biasanya harga menu makan siang di restoran lebih murah daripada menu untuk makan malam. Terlebih, banyak promo saat lunch di hari-hari kerja tertentu. Manfaatkan waktu makan Anda untuk mencari diskon yang menghemat dana liburan.

  1. Carilah diskon

Apakah Sahabat satuters tipe orang yang suka mencari diskonan? Ketika liburan, sahabat satuters juga bisa melakukan hal ini untuk melakukan penghematan anggaran makan. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan layanan untuk mencari kupon diskon di restoran. Selain itu, bisa memanfaatkan diskon di restoran tertentu berupa early bird atau kids eat free diskon dengan kondisi yang sudah disyaratkan.

  1. Pilih menu lokal

Saat mengunjungi kota atau Negara tertentu, sempatkan juga untuk mencari hidangan tradisional lokal. Terlebih jika menu tersebut diolah dari bahan lokal dan oleh orang lokal, maka sahabat satuters bisa mendapatkan harga murah serta pengalaman kuliner yang baru pula. Menjelajahi aneka makanan lokal juga merupakan kegiatan wisata yang menarik untuk variasi liburan sahabat satuters.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Cara Jitu Memotong Anggaran Makan Saat Liburan” Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 17, 2019

Penyakit Sapi Gila Akibat...

Penyakit Sapi Gila Akibat Gangguan Pada Otak Yang Terkena Infeksi – Penyakit...

0

FEBRUARY 16, 2019

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah...

Ciri-ciri Penyakit Kaki Gajah Yang Terjadi Pada Seseorang – Penyakit kaki gajah...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 12, 2019

Kelelahan Yang Berdampak...

Kelelahan Yang Berdampak Kronis Pada Tubuh Akibat Insufisiensi Adrenal –...

0