Share this post

Dianggap Remeh Namun Memiliki Hati Yang Sangat Mulia – Setiap orang sejak kecil tidak ada yang bercita-cita menjadi seorang agen asuransi jiwa. Coba sahabat satuters tanyakan kepada anak kecil, apa cita-citanya ketika sudah besar? Sahabat satuters pasti akan mendapatkan sejumlah jawaban profesi yang membanggakan. Apakah itu Dokter, Pilot, Pengacara, Insinyur, atau yang lain. Namun boleh dikatakan tidak ada seorangpun yang bercita-cita menjadi seorang agen asuransi. Benar bukan?

Sekarang masih banyak masyarakat yang memiliki kesan negatif terhadap agen. Agen yang menawarkan asuransi jiwa kerap dianggap pengganggu dan menyebarkan berita musibah seperti kematian, kecelakaan, dan sakit.

Apalagi disaat agen asuransi menjelaskan tentang manfaat asuransi, seakan banyak orang yang tidak suka atau bahkan menghindar. Namun agen asuransi tak terlupakan oleh janda mendiang nasabah, karena mereka yang menerima klaim, khususnya ketika klaim dibayarkan saat mereka sangat membutuhkan. Tidak sedikit, maaf, para suami ketika meninggal, tidak mewariskan harta, tapi justru memberi peninggalan hutang yang harus dibayar. Baik pada bank, kartu kredit, hutang dagang, atau perseorangan.

Jadi dengan adanya pembayaran klaim, akan membantu keuangan mereka. Sebagai agen asuransi apa yang dilakukan tentunya merupakan tugas mulia. Yang mana di saat keluarga berduka cita kehilangan orang yang dicintai, mereka juga kehilangan sumber pencari nafkah.

Selain menjalin silaturahmi dengan krabat dan sahabat, tugas utama seorang agen asuransi berbagi cerita kepada calon konsumen. Asuransi bisa membantu jika terjadi risiko tanpa merepotkan orang lain. Bukan saja menjual produk asuransi tetapi juga mengedukasi masyarakat untuk mengenal pentingnya asuransi di masa depan.

Hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang agen asuransi hanya semangat, kesabaran, dan keinginan menolong sesama menyiapkan rencana finansial untuk setiap risiko kehidupan. Keberhasilan di dunia asuransi bukan hanya karena semangat saja. Melainkan dengan tekad untuk membuat kemajuan, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga orang lain.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Dianggap Remeh Namun Memiliki Hati Yang Sangat Mulia”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

NOVEMBER 28, 2018

Gawat! Bagaimana Jika Polis...

Gawat! Bagaimana Jika Polis Asuransi Saya Hilang? – Dewasa ini asuransi memang...

0

NOVEMBER 28, 2018

Program Kado Umroh Allianz,...

Program Kado Umroh Allianz, Ajak Masyarakat Saling Berbagi – PT Asuransi Allianz...

0