Share this post

Etika Dalam Berbisnis Yang Wajib Kamu Miliki Sekarang – Di dalam dunia bisnis ada begitu banyak hal yang harus dipelajari salah satunya adalah etika. Karena dengan etika dapat menentukan keberhasilan bisnis sesorang. Di ketatnya persaingan industri masa sekarang, tentu saja tidak cukup hanya berkarisma tanpa diimbangi dengan hati nurani yang baik ataupun tidak cukup dengan kepintaran tanpa diimbangi dengan karakter yang baik.

Segala hal yang diperlukan dalam berbisnis seperti ambisi, inovasi, dan juga semangat berkompetisi tetap harus diimbangi dengan adanya etika dan profesionalisme demi kemajuan dan keberhasilan bisnis yang sedang dijalankan. Berikut ini ada beberapa etika yang harus dimiliki seseorang ketika menjalankan bisnis.

  1. Jujur

Kejujuran merupaka salah satu point yang sangat penting dalam mewujudkan kesuksesan dan membangun sikap kepercayaan dari klien sahabat satuters. Sikap jujur ini sangat dibutuhkan dalam segala hal baik itu dalam berkomunikasi maupun bersikap.

  1. Tidak ingkar janji

Pebisnis yang handal tentunya dapat dipercaya karena ia akan terus berusaha untuk memenuhi segala macam janji yang diberikan. Ia juga akan berkomitmen tinggi untuk dapat memenuhi apapun yang pernah ia janjikan. Segala target dan tujuan yang ditetapkan pun akan ia usahakan untuk dapat tercapai.

  1. Berjabat tangan

Selalu tawarkan berjabat tangan saat bertemu pada siapapun orang yang sahabat satuters kenal. Jangan sungkan untuk julurkan tangan sahabat satuters saat bertemu rekan kerja, atasan, tamu atau klien.

  1. Jiwa kepemimpinan

Seorang pebisnis harus memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dengan menyadari tanggung jawab yang dipikul. Sahabat satuters juga harus bisa memotivasi seluruh bawahan agar dapat bekerja dan menampilkan performa terbaik.

  1. Kepedulian

Seorang pemimpin harus bisa menjadi motivasi bagi para bawahannya, untuk bekerja lebih baik lagi. Selain itu juga jiwa kepemimpinan harus sahabat satuters miliki karena besarnya tanggung jawab yang akan sahabat satuters pikul. Semua itu bisa sahabat satuters pelajari dari berbagai pengalaman, maka dari itu sangat penting bagi seorang pemimpin untuk memiliki segudang pengalaman dalam merintis sebuah bisnis.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Etika Dalam Berbisnis Yang Wajib Kamu Miliki”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0