Share this post

Expert Under Writting System Memudahkan Anda Membuka Polis – Apakah Expert under writting system itu ? Expert under writting system adalah fungsi terbaru yang melengkapi ASN Tool Box. Aplikasi ASN Tool Box merupakan aplikasi yang digunakan oleh AGEN Allianz Indonesia untuk melakukan kegiatan pejualan secara efektif dan professional.

Agen berfungsi sebagai Field Under Writter (Underwritting pertama di lapangan) yang interview terhadap calon nasabah dengan pertanyaan yang tertera di ASN Tool Box.

Setelah Submission dilakukan lewat ASN Tool Box, nasabah dan agen memperoleh keputusan underwritting dengan cepat dan konsisten secara Online. Dengan sistem Online seperti ini maka policy submission bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Jika koneksi internet saat penggunaan ASN ToolBox cukup baik, maka keputusan under writting pertama dapat diketahui dalam hitungan menit saja.

Agen dapat melakukan koreksi ilustrasi melalui ToolBox jika diminta Tim Under Writting. Surat Pengantar Cek Kesehatan dapat diunduh melalui ASN ToolBox. Proses pengiriman dokumen kekurangan dapat dilakukan melalui ASN ToolBox

Saat keputusan underwritting sudah diperoleh, nasabah secara otomatis mendapatkan asuransi kecelakaan diri sementara dengan total pertanggungan sebesar 25 juta

Expert under writting menyediakan layanan yang Cepat, Transparan dan Efisien bagi Agen dan Nasabah

Oleh karena itu, Allianz Life mengarahkan transformasi digital untuk mengotomatisasi proses pengajuan asuransi jiwa dari calon nasabah. Sehingga, proses berjalan efektif dan efisien bagi nasabah dan juga agen asuransi yang memasarkannya

Head of Individual Policy Management and Claim Allianz Life Lanny Novianty menambahkan, EUS ini benar-benar mengoptimalkan peranan agen asuransi sebagai underwriter di lapangan atau yang disebut sebagai field underwriter.

Selain itu, efisiensi dan efektivitas yang dihasilkannya akan berdampak positif pada peningkatan produktivitas karena kini proses underwriting dapat dilakukan dengan lebih mudah, cepat, kapan dan dari mana saja.

“Sedangkan untuk calon nasabah, mereka tidak perlu lagi menunggu berhari-hari karena keputusan diterima atau ditolak asuransi langsung diperoleh hanya beberapa saat setelah pengajuan dikirim melalui sistem,” ujar Lanny

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Expert Under Writting System Memudahkan Anda Membuka Polis”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JULY 21, 2019

Perbedaan Antara Double Claim...

Perbedaan Antara Double Claim Dengan Coordination Of Benefit (CoB) – Dalam asuransi...

0

JULY 20, 2019

Perbandingan Biaya Kesehatan...

Perbandingan Biaya Kesehatan Tanpa dan Menggunakan Asuransi – Sahabat satuters,...

0

JULY 19, 2019

Lagi Musim Hujan, Waspada 3...

Lagi Musim Hujan, Waspada 3 Jenis Serangan Penyakit Ini – Saatnya jaga kesehatan...

0

JULY 18, 2019

Apakah Penderita HIV/AIDS...

Apakah Penderita HIV/AIDS Ditanggung Oleh Asuransi? – HIV/AIDS merupakan hal yang...

0

JULY 16, 2019

Apa Itu Pre-Existing...

Apa Itu Pre-Existing Condition dalam Asuransi Kesehatan? – Tahukah sahabat...

0

JULY 15, 2019

Investasi, Mengapa Harus...

Investasi, Mengapa Harus Dilakukan? Ini Penjelasannya – Apa itu investasi?...

0