Fakta Tentang Asuransi Penyakit Kritis Yang Jarang Di Ketahui Orang

Fakta Tentang Asuransi Penyakit Kritis Yang Jarang Di Ketahui Orang – Tahukah sahabat satuters bahwa diantara produk asuransi lainnya, ternyata asuransi penyakit kritis paling banyak di salah pahami oleh masyrakat. karena ada sebagian yang menganggap bahwa asuransi penyakit kritis tidaklah penting.

Sebenarnya asuransi penyakit kritis merupkan rider asuransi tambahan) pada produk asuransi jiwa yang berjenis unit-link dan Unit-link inilah yang ternyata sudah banyak di salah mengerti, apalagi dengan adanya rider penyakit kritis.

Fakta tentang asuransi penyakit kritis

  1. Bukan penolong utama

Pada saat sahabat satuters menderita penyakit kritis maka pertolongan pertama adalah uang sendiri atau asuransi kesehatan. jadi sahabat satuters harus tetap memiliki dana darurat dan asuransi kesehatan karena asuransi penyakit kritis bukanlah penolong utama pada sakit atu rawat inap.

  1. Hanya pertolongan lanjutan

Ketika dana sendiri tidak mencukupi begitu juga dengan asuransi kesehatan maka asuransi kritis inilah yang akan menjadi pertolongan lanjutan.

  1. Pertolongan lanjutan untuk biaya pemulihan

Penyakit kritis biasanya bersifat rawat jalan dan tentunya tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan, maka disinilah peranan asuransi penyakit kritis sebagai pertolongan lanjutan untuk biaya pemulihan.

  1. Pengganti penghasilan

Penyakit kritis akan berdampak seseorang kehilangan pekerjaan karena sudah tidak produktif lagi untuk bekerja. disinilah peranan penting dari asuransi penyakit kritis yang tidak bisa di gantikan dengan asuransi kesehatan sebagus apapun itu.

  1. Tidak menyediakan fasilitas kartu cashless

Biasanya yang menyediakan fasilitas kartu cashless adalah asuransi kesehatan, hal ini untuk mempermudah nasabah melakukan klaim. Jadi klaim pada asuransi penyakit kritis adalah dengan cara “reimburse” tetapi tanpa menyertai kuitansi, sebab uang klaim diberikan tanpa melihat besarnya biaya di rumah sakit.

  1. Uang tunai

Di dalam asuransi penyakit kritis, sahabat satuters akan di berikan uang dalam bentuk tunai sebesar uang pertanggungan yang di ambil atau sesuai ketentuan produk. jadi uang tunai ini dapat sahabat satuters pergunakan dengan bebas. bisa untuk membantu biayad berobat, biaya hidup, biaya sekolah bahkan biaya untuk liburan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Fakta Tentang Asuransi Penyakit Kritis Yang Jarang Di Ketahui Orang”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Mengapa Penyakit Kritis Berpotensi Menjadi Beban Finansial?

100 Kondisi Penyakit Kritis Allianz

Manfaat Lebih Dari Memiliki Asuransi Penyakit Kritis

Related Post

NOVEMBER 8, 2018

Rencanakan Pernikahan Dengan...

Rencanakan Pernikahan Dengan Kebebasan Finansial – Memiliki karir impian dan...

0

NOVEMBER 8, 2018

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu...

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu Datangnya Penyakit Kritis – KESEHATAN merupakan aset...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-2 – Jadi sekali lagi perlu...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-1 12 Penyakit ini termasuk dalam...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 2 Tumor neuroma Dikenal...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 1 Tumor otak adalah...

0