Share this post

Fakta Tentang Penyakit Kritis Yang Sebaiknya Anda Pahami – Saat ini masih banyak yang beranggapan bawah asuransi penyakit kritis tidaklah penting, padahal justru inilah produk yang paling penting untuk dimiliki. Asuransi penyakit kritis pada umumnya merupakan rider (asuransi tambahan) pada produk asuransi jiwa jenis unit-link. Unit-linknya itu sendiri sudah banyak disalah mengerti, apalagi ditambah rider penyakit kritis.

Bagi orang yang keberatan dengan asuransi penyakit kritis banyak berkata dengan nada yang sinis “Buat apa asuransi penyakit kritis, kriterianya sangat berat, orang udah mau mati baru bisa diklaim.” Namun bagi orang yang setuju dengan asuransi penyakit kritis akan berpandang “Justru pada kondisi seperti itulah seseorang paling amat sangat butuh bantuan.”

Jika seseorang terkena penyakit kritis dan langsung meninggal dunia, pastinya biaya yang dibutuhkan memang tidak terlalu banyak. Apalagi jika memiliki asuransi jiwa. Maka uang pertanggungannya akan dapat di cairkan. Namun bagaimana jika orang tersebut menderita penyakit kritis menjadi berkepanjangan?

Berikut ini ada beberapa fakta yang sebaiknya sahabat satuters pahami tentang penyakit kritis :

  1. Penyakit kritis seperti kanker, penyakit jantung, stroke, dan gagal ginjal butuh biaya sangat besar, bisa ratusan juta hingga miliaran rupiah, atau senilai aset anda. Asuransi kesehatan yang anda miliki mungkin tidak mencukupi.
  2. Penyakit kritis bisa menyerang siapa saja tanpa pandang jenis kelamin dan usia. Pria bisa kena, wanita pun bisa. Tua bisa kena, muda pun bisa.
  3. Penyakit kritis bisa menimbulkan hilangnya produktivitas atau kemampuan bekerja yang tentunya berpengaruh pada penghasilan dan gaya hidup.
  4. Penyakit kritis tidak melulu soal penyakit (yang membuat banyak orang muda dan sehat berpikir bahwa penyakit kritis masih jauh), tapi bisa juga karena kecelakaan, seperti kelumpuhan, trauma kepala serius, koma, buta, bisu, tuli.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Fakta Tentang Penyakit Kritis Yang Sebaiknya Anda Paham”Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0

NOVEMBER 30, 2018

Jenis Makanan Ini Ternyata...

Jenis Makanan Ini Ternyata Tidak Boleh Disimpan Di Lemari Es Lho – Apakah sahabat...

0