Share this post

Film Ini Mampu Menyadarkan Kita Akan Pentingnya Memiliki Asuransi – Tanpa disadari kehidupan yang kita jalani tersimpan begitu banyak resiko setiap harinya dan tiap orang akan berhadapan dengan resiko-resiko tersebut. Baik yang sengaja maupun tidak sengaja, terduga ataupun tidak terduga. Resiko yang di alami takkan bisa dihindari namun dapat di cegah. Bagaimaana caranya? Jawabannya adalah “ Dengan Memiliki Asuransi”.

Apakah sahabat satuters salah satu orang yang menyukai film? Nah, Sadarkah sahabat satuters jika sebuah film selain dapat menghibur ternyata juga dapat memberikan pengetahuan serta manfaat baru untuk kita semua. Seperti misalnya pada film-film ini yang dapat mengajarkan sahabat satuters akan pentingnya asuransi. Film apakah saja itu?

1. Killer Joe

Killer Joe merupakan film kriminal gotik dari Amerika Serikat Selatan, yang dirilis pada tahun 2011, bercerita tentang pemuda yang bernama Chris Smith (diperankan oleh Emile Hirsh), berprofesi sebagai pengedar narkoba yang berusia 22 tahun dan tinggal di Dallas Barat, Texas. Chris sengaja membunuh ibunya agar ia mendapatkan uang asuransi untuk memabayar utangnya sejumlah Rp. 661 juta.

Pada kenyataanya asuransi jiwa seperti ini sudah berlaku secara luas hingga di dunia baik di negara maju seperti di Amerika Serikat maupun negara berkembang seperti di Indonesia. Asuransi seperti ini juga sangat sering dijadikan sebuah warisan oleh orang tua kepada anaknya. Karena orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan keadaan dan masa depan anaknya jika suatu musibah menimpa dirinya kelak. Sisi postif yang dapat diambil dari film ini adalah bahwa asuransi jiwa nantinya sangatlah membantu orang-orang yang ditinggalkan.

2. The Fault In Our Stars

Film ini bernuansa drama-komedi romantic yang di angkat dari novel dengan judul yang sama, di rilis pada tahun 2014. Film ini berkisah tentang anak remaja perempuan yang berusia 16 tahun bernama Hazel Grace Lancester (diperankan oleh Shailine Woodey) mengindap suatu penyakit yaitu kanker. Ibunya hazel mendesak dirinya untuk menghadiri sebuah kelompok pendukung pasien kanker ibunya.

Nah di acara tersebut hazel berjumpa dengan seorang pemuda bernama Augustus Waters (diperankan oleh Ansel Elgort) dan dirinya jatuh cinta dengan Augutus dan ia pun terpaksa harus mengamputasi kakinya akibat dari kanker tulang yang di deritanya. Jadi hikmah yang dapat di ambil dari film ini adalah walau kasus penderita kanker terjadi di usia muda seperi hazel dan august dan masih jarang ditemui, namun film ini menunjukkan bahwa penyakit ini dapat menyerang siapa saja dan saat ini perusahaan asuransi telah banyak menawarkan untuk proteksi kanker tersebut.

Baca Juga :  Layanan Asuransi Allianz yang Terbaik

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan dari Allianz yang terpercaya. Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110 (Konsultasi Gratis).

Related Post

MAY 22, 2019

Penyakit Yang Menyerang Otot...

Penyakit Yang Menyerang Otot Manunsia, Muscular Dystrophy – Muscular Dystrophy (Md)...

0

MAY 21, 2019

Nyeri Tulang Punggung Yang...

Nyeri Tulang Punggung Yang Berakibat Kelumpuhan, Akibat Penyakit Ini – Mielitis...

0

MAY 20, 2019

Menderita Kerusakan Otak...

Menderita Kerusakan Otak Sedang Akibat Benturan Di Kepala – Cedera kepala adalah...

0

MAY 19, 2019

Penyakit Osteoporosis Berat,...

Penyakit Osteoporosis Berat, Mengakibatkan Keretakan Pada Tulang – Osteoporosis...

0

MAY 17, 2019

Otot Wajah & Kaki Mulai...

Otot Wajah & Kaki Mulai Melemah? Waspada Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0

MAY 15, 2019

Memiliki Kelainan Pada Kulit?...

Memiliki Kelainan Pada Kulit? Waspada, Bisa Jadi Terkena Penyakit Ini – Scleroderma...

0

Leave a Comments