Share this post

Hal Penting Yang Dapat Hilang Dalam Hidup Setiap Orang – Sahabat satuters, hidup yang kita jalani di dunia ini memang penuh dengan misteri. tidak ada satupun seseorang yang tahu apa yang terjadi di masa depan. Entah itu keadaaan baik, buruk, bahagia, sedih dan lainnya karena semua peristiwa tersebut pasti akan dialami pada setiap orang.

Ada 5 hal penting yang dapat hilang dari hidup kita sebagai manusia, yaitu :

  1. Tabungan/investasi
  2. Harta
  3. Harga diri
  4. Penghasilan
  5. Impian

Agar mudah di pahami, kali ini satuterpenting akan memberikan ilustrasinya, berikut penjelasannya :

Sebut saja namanya dengan Mr. Arie, dia merupakan seorang kepala keluarga yang berusia 30 tahunan dan memilki asuransi jiwa murni yang menanggung risiko meninggal dunia dengan UP jiwa 1 miliar. serta dirinya juga mengambil rider kesehatan untuk diri dan keluarganya. Mr. Arie telah melakukannya selama 5 tahun.

Mr. Arie adalah orang yang telah sadar berasuransi dan berinvestasi. Namun ada yang dirinya lewatkan adalah asuransi penyakit kritis.

Pada suatu hari, Mr. Arie pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan migrain yang akhir-akhir ini kerap mendera kepalanya. Biasanya pakai obat warung pun selesai, tapi kali ini dia bersikap waspada dengan bertanya langsung ke dokter. Ketika dokter melakukan pemindaian pada kepalanya, ternyata terdapat tumor sebesar bola pingpong di otaknya. Tumor tersebut telah membangun sarang di tempurung otaknya lebih dari 10 tahun, tanpa dia sadari. Biaya operasi untuk mengangkat tumor tersebut, kata dokter, antara 500 juta sd 1 miliar tergantung rumah sakitnya, dan lebih mahal lagi jika berobatnya di luar negeri.

Tapi tak ada pilihan lain. Jika tak segera dioperasi, nyawa Mr. Arie terancam. Maka digunakanlah asuransi kesehatan yang dia miliki, tapi askes tersebut hanya mampu menanggung biaya operasi dan lain-lain tak sampai 100 juta. Karena masih kurang, dia tariklah semua tabungan dan investasinya. Tapi ini pun hanya sanggup menambahi 100 juta.

Maka satu persatu dirinya akan kehilangan 5 hal penting dalam hidupnya. mulai dari tabungan, harta,  harga diri, penghasilan dan terakhir adalah segala impian yang ia miliki.

Mr. Arie adalah seorang yang sadar berasuransi, tapi nyatanya dia masih bisa mengalami hal seperti itu. Bagaimana jika orang tidak punya asuransi sama sekali? Yang semacam ini amatlah banyak di negeri kita.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang Hal Penting Yang Dapat Hilang Dalam Hidup Setiap Orang”, apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 10, 2018

Sindrom Nefrotik Parah Yang...

Sindrom Nefrotik Parah Yang Terus Kambuh – Sindrom nefrotik merupakan kelainan...

0

DECEMBER 9, 2018

Hidrosefalus (Kepala Air),...

Hidrosefalus (Kepala Air), Penjelasan dan Penyebabnya – Hidrosefalus...

0

DECEMBER 8, 2018

Keretakan Kecelakaan Pada...

Keretakan Kecelakaan Pada Kolom Tulang Belakang – Cedera saraf tulang belakang...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 5, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 4, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0