Share this post

Hidup Dengan Satu Skenario, Inilah Yang Akan Terjadi – Pada umumnya ketika seseorang menjalani hidup maka sebenarnya ia hanya menjalani satu sekenario saja. misalnya saja ketika melewati pintu rumah pada suatu pagi, dirinya yakin akan sampai di kantor satu atau dua jam kemudian, lalu pulang ke rumah pada sore hari. bahkan dirinya juga tidak memiliki altenatif, apa yang harus dilakukan jika ada hambatan di perjalanan sehingga terlambat masuk kantor, atau bagaimana jika sepulang dari kantor dirinya tidak pernah lagi sampai di rumah.

Inilah kehidupan yang selalu menyimpan begitu banyak misteri, jadi yang dihadapi oleh manusia tidak hanya satu skenario saja. Sadarkah sahabat satuters, ketika kita ingin melangkah ke luar rumah, ternyata ada begitu banyak hal atau kemungkinan-kemungkinan terjadi yang sedang menanti kita. Kemungkinan-kemungkinan tersebut yang tidak dapat kita hitung. Maka dari itu kita tidak pernah tahu mana yang akan terjadi duluan, apakah itu kemungkinan baik ataukah kemungkinan buruk.

Apabila kemungkinan baik terjadi maka kita harus bersyukur, namun jika kemungkinan buruk terjadi maka sebaiknya antisipasi sebelum hal itu terjadi.

Antisipasi apa yang harus dilakukan? Salah satu bentuk antisipasi atas kemungkinan buruk adalah dengan memiliki asuransi. Karena dengan memiliki sahabat satuters maupun keluarga mendapatkan sebuah perlindungan yang membuat hidup menjadi tenang.

Seperti kata pepatah “Mencegah lebih baik daripada mengobati.” yang artinya “Membicarakannya sekarang lebih baik daripada menyesal setelah kejadian”

Semua orang tahu bahwa hidup ini hanya sekali dan terutama masa depan penuh dengan misteri, maka dari itu kita membutuhkan beberapa skenario untuk menjalani kehidupan ini. Ada beberapa skenario yang ditawarkan oleh asuransi, antara lain adalah skenario jika sehat-selamat, skenario jika sakit, jika kecelakaan, jika cacat, dan jika pindah ke lain dunia.

Apabila orang hanya hidup dengan satu skenario saja, yaitu skenario sehat-selamat saja, maka akan ada banyak kesulitan jika ternyata skenario lain yang dia alami. Seringkali kesulitan itu bukan dia sendiri yang merasakan, melainkan terutama keluarganya.

Memiliki asuransi memang memerlukan biaya. Namun tidaklah besar dibandingkan dengan manfaat yang akan diperoleh nantinya, yaitu menghindari terjadinya pengeluaran yang cukup besar dan yang tidak terkendali. Inilah salah satu bentuk kasih sayang kepada keluarga, jadi tidak hanya di saat jaya saja namun ketika diri tidak berdaya bahkan jika telah tiada.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asuransi atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

FEBRUARY 18, 2019

Apa Itu Penyakit Full...

Apa Itu Penyakit Full Blown AIDS, Berbahayakah Bagi Manusia? – Tak banyak orang...

0

FEBRUARY 17, 2019

Penyakit Sapi Gila Akibat...

Penyakit Sapi Gila Akibat Gangguan Pada Otak Yang Terkena Infeksi – Penyakit...

0

FEBRUARY 15, 2019

Perbaikan Tulang Belakang...

Perbaikan Tulang Belakang Yang Melengkung Dengan Operasi Scoliosis Idiopatik –...

0

FEBRUARY 14, 2019

Daya Tahan Tubuh Sering...

Daya Tahan Tubuh Sering Menurun? Waspada Tuberkulosis Meningitis...

0

FEBRUARY 12, 2019

Kelelahan Yang Berdampak...

Kelelahan Yang Berdampak Kronis Pada Tubuh Akibat Insufisiensi Adrenal –...

0

FEBRUARY 11, 2019

Melemahnya Otot Wajah &...

Melemahnya Otot Wajah & Kaki Akibat Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0