Share this post

Hidup Menjadi Lebih Baik Dengan Mengubah Kebiasaan Buruk – Tidak dapat dipungkiri, setiap orang pasti memiliki kebiasaan yang sulit untuk dirubah. walaupun terkadang kebiasaan tersebut adalah kebiasaan yang sepele. Sadarkah sahabat satuters jika kebiasaan yang sering kita lakukan akan berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain yang berada di sekitar kita. Lalu kebiasaan buruk apa saja yang harus diubah mulai dari sekarag? berikut penjelasannya :

  1. Selalu berpikir positif

Di dalam kehidupan ada kalanya kita merasa bahagia dan merasa sedih. pasang surut itu pasti ada. bahkan ada saat kita merasa benar-benar terjatuh. ketika diri sedang mengalami masa-masa sulit dalam hidup, maka sebaiknya sahabat satuters selalu berfikir positif. dengan begitu sahabat satuters akan lebih mudah menemukan jalan keluar yang sedang dihadapi.

  1. Rutin berolah raga

Rutinitas kesibukan yang terkadang menimbulkan rasa malas, yang membuat diri mejadi lupa bahwa olah raga sangatlah penting bagi kesehatan. Terkadang mengaggap diri masih muda, dan terlihat sehat kemudian bersikap tidak peduli dengan kesehatan tubuh. padahal dengan berolahraga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan berat badan dan menjaga kebugaran tubuh lho.

  1. Bergantung pada teknologi

di zaman now teknologi telah semakin maju, hingga banyak membuat banyak orang bergantung dengan gadgetnya sendiri. Di saat sedang makan, berkumpul dengan keluarga atau teman, berjalan, bahkan saat mengemudi, seolah seperti tidak rela untuk melepaskan handphonenya dari tangannya walaupun hanya sebentar. Padahal, sudah berapa banyak kecelakaan yang disebabkan karena kebiasaan buruk yang satu ini?

  1. Uang bukanlah segalanya

Hingga saat ini masih banyak orang yang beranggapan bahwa ukuran kebahagiaan adalah dengan materi. ketika memandang materi dengan “buta” justru akan membuat sahabat satuters menjadi stres. kenapa? bukankah kekayaan seharusnya bukan semata-mata soal materi? Bukankah sahabat satuters bisa memiliki ‘kekayaan’ dalam bentuk lain? seperti Hubungan baik dengan orang-orang terdekat, rasa bahagia dan kesehatan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Hidup Menjadi Lebih Baik Dengan Mengubah Kebiasaan Buruk apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0