Hindari Kesalahan Ini Ketika Akan Membeli Asuransi

Hindari Kesalahan Ini Ketika Akan Membeli Asuransi – Kesadaran akan pentingnya memilki asuransi semakin meningkat di zaman sekarang dan merupakan keputusan yang sangat tepat dalam hidup. Namun pernahkah sahabat satuters sadari dengan adanya peningkatan ini maka juga akan diserta dengan tingginya kesalahan calon nasabah dalam membeli asuransi.

Maka dari itu untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang bersifat merugikan di masa depan, ada baiknya calon nasabah harus di bekali dengan pengetahuan serta manfaat dari produk asuransi itu sendiri sebelum membelinya. Berikut ini beberapa kesalahan yang harus di hindari pada saat membeli asuransi, yaitu :

1. Membeli Premi Yang Cukup Mahal

Jika sahabat satuters berencana membeli asuransi dan ternyata sahabat satuters sendiri tidak begitu paham terhadap produk asuransi yang ditawarkan serta fitur-fitur di dalamnya maka akan menyebabkan kehilangan sejumlah uang yang cukup besar. Misalnya saja sahabat satuters memilih untuk membeli produk asuransi dengan harga yang mahal padahal di perusahaan asuransi lainnya, produk tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

2. Secara Diam-Diam, Tidak Diketahui Oleh Keluarga

Kejadian ini banyak dilakukan oleh sebagian orang ketika membeli asuransi. Mereka membeli asuransi secara diam-diam dan tidak diketahui oleh keluarganya. Yang pada akhirnya mereka tidak bisa menggunakan manfaat asuransi tersebut jika sewaktu-waktu dirinya tertimpa musibah.

Pemahaman yang seperti ini sangatlah tidak baik karena akan menimbulkan kerugian di masa depan. Jadi perbanyaklah informasi dan ilmu sebelum membelinya.

3. Tidak Berkonsultasi Terlebih Dahulu

Setiap akan membeli produk asuransi, calon nasabah sebaiknya berkonsultasi dahulu denga ahlinya untuk memilih produk asuransi yang sesuai dengan budget dan kebutuhan sahabat satuterpenting.

Saat ini di Indonesia sendiri telah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi serta manfaatnya. Dan pastinya memiliki kelebihannya masing-masing. Jangan sampai menilai asuransi berdasarkan dari premi murah dan mahalnya saja, hal ini tentunya belum cukup. Maka sebaiknya penting untuk memahami sebelum membeli produk asuransi.

4. Membeli Yang Tidak Diperlukan

Banyak di kalangan nasabah baru yang mengalami kesalahan dalam membeli produk asuransi karena kurangnya perhatian terhadap informasi dan kebijakan-kebijakan perusahaan asuransi yang dipilihnya. Sehingga pada saat  asuransi telah berjalan, mereka menjadi tidak begitu memahami dengan fasilitas yang di miliki asuransi tersebut.

Baca Juga : Asuransi Allianz Dengan Produk Asuransi Syariah

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan dari Allianz yang terpercaya. Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110 (Konsultasi Gratis).

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0

Leave a Comments