Share this post

Hotel Dan Rumah Sakit Memiliki Persamaan Dalam Hal Penginapan – Jika kita berbicara mengenai rumah sakit tentunya sahabat satuters tidak merasa suka bukan, bukannya apa-apa kalau kita pikir dengan cermat menginap dirumah sakit ternyata hampir sama dengan menginap dihotel lho.

Lalu apa saja persamaannya? Sama-sama bayar permalam. Jika dihotel mungkin  di-charge Rp 600 ribu sampai 1 juta per malam untuk kamar bintang 3 di Jakarta. Di rumah sakit swasta, mungkin  juga di-charge Rp 600 ribu sampai 1 juta per malam untuk kamar kelas 2 atau 3 di Jakarta.

Nah kalau persamaan lain, baik di hotel maupun di rumah sakit sama-sama ada pengeluaran ekstra diantarnya biaya laundry. Jika Di rumah sakit, sahabat satuters harus membayar untuk kunjungan dokter ke kamar, plus obat, plus operasi alias tindakan. Itu persamaannya.

Pada umumnya dirumah sakit tidak tahu kapann akan check-out. Walau terkadang dokter akan memberikan perkiraan bahwa sahabat satuters akan stay sekitar 3,5 atau mungkin 10 malam. Tapi tetap saja tidaklah pasti karena ini hanya berupa perkiraan saja.

Itulah kenapa, menginap di rumah sakit cukup menyebalkan. Kenapa? Karena ada dua hal yang mau tidak mau harus dipikirkan:

  1. Kapan bisa sembuh?
  2. Apakah punya uang untuk membayar biaya perawatan Rumah Sakit dan kalau memang punya uang, apakah sahabat satuters rela membayarnya?

Untunglah, sekarang ada yang namanya asuransi sosial yang disediakan oleh negara, namanya BPJS Kesehatan. Pada BPJS Kesehatan, dengan membayar premi tertentu tiap bulan, maka Biaya Perawatan RS  sudah ditanggung.

Namun Apakah Dengan Mengandalkan BPJS Sudah Cukup Perlindungan?

Baca juga : Pilih Mana, Asuransi Kesehatan Swasta atau Pemerintah (BPJS)?

Mampukah Kita Terhindar Dari Risiko Hidup Selamanya?

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Hotel Dan Rumah Sakit Memiliki Persamaan Dalam Hal Penginapan”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 20, 2019

Menderita Kerusakan Otak...

Menderita Kerusakan Otak Sedang Akibat Benturan Di Kepala – Cedera kepala adalah...

0

MAY 19, 2019

Penyakit Osteoporosis Berat,...

Penyakit Osteoporosis Berat, Mengakibatkan Keretakan Pada Tulang – Osteoporosis...

0

MAY 18, 2019

Pengertian Adrenalektomi...

Pengertian Adrenalektomi Untuk Adenoma Adrenal – Adrenalektomi merupakan suatu...

0

MAY 17, 2019

Otot Wajah & Kaki Mulai...

Otot Wajah & Kaki Mulai Melemah? Waspada Penyakit Myasthenia Gravis – Myastenia...

0

MAY 16, 2019

Terkena Penyakit Hepatitis B...

Terkena Penyakit Hepatitis B Atau C Karena Pekerjaan – Hepatitis atau biasa disebut...

0

MAY 14, 2019

Terkena Luka Bakar Sedang?...

Terkena Luka Bakar Sedang? Ini Yang Harus Anda Lakukan – Luka bakar dapat terjadi...

0