Share this post

Ingin Membeli Asuransi Kesehatan Untuk Perusahaan? Perhatikan Ini Dulu – Tidak dapat dipungkiri bahwa asuransi kesehatan merupakan asuransi yang paling banyak dipilih oleh masyarakat serta biasanya harga premi yang relative lebih murah dibanding asuransi jiwa.

Asuransi kesehatan merupakan kebutuhan setiap orang, baik untuk dirinya sendiri, keluarga maupun karyawan. Setiap pemilik perusahaan atau badan usaha, sebaiknya mendaftarkan seluruh karyawannya dalam lindungan asuransi. Hal ini akan memberikan rasa nyaman pada karyawan saat bekerja apalagi jika jenis pekerjaannya memiliki tingkat resiko yang tinggi karena karyawan telah diproteksi oleh asuransi.

Jika sahabat satuters ingin memililki asuransi kesehatan yang terbaik untuk karyawan sebaiknya perhatikan terlebih dahulu, apa-apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum membelinya agar tidak salah dalam memilih asuransi kesehatan untuk perusahaan. Berikut penjelasannya :

  1. Pilih yang punya banyak rekanan rumah sakit

Jika suatu hari salah satu karyawan mengalami sakit yang memungkinkan harus rawat inap dirumah sakit maka hal ini sangat bermnfaat bagi perusahaan dan karyawan karena sahabat satuters tidak perlu sibuk lagi untuk memilih rumah sakiit karena memiliki koneksi dengan asuransi tersebut yang hal ini akan menghemat biaya serta waktu kerumah sakit.

  1. Perhatikan Preminya

Sebelum memutuskan untuk memilih perusahaan asuransi maka ada baiknya sahabat satuters tidak boleh melihat hanya dari nilai preminya saja, namun selalu perhatikan juga fasililtas apa yang akan diberikan perusahaan asuransi kepada karyawan sahabat satuters. Jika nilai premi lebih murah maka fasilitas apa yang akan diberikan. Jika sahabat satuters mendapatkan asuransi untuk karyawan yang lebih murah namun fitur dan fasilitasnya sangat mimim maka hal ini juga merupakan kerugian bagi sahabat satuters.

  1. Jaminan layanan 24 jam

Sahabat satuters tidak akan pernah tahu kapan para karyawan akan membutuhkan bantuan dari penyedia asuransi kesehatan. Maka dari itu, yang terbaik adalah memilih penyedia asuransi kesehatan karyawan yang mampu melayani selama 24 jam penuh, minimal melalui fasilitas telepon.

  1. Adanya Fasilitas Cashless

Pemilihan Fasilitas Cashless sangatlah penting karena karyawan nantinya akan merasakan kemudahan dalam melakukan klaim meskipun tanpa melakukan pencairan uang secara tunai. Bahkan fasilitas ini dapat digunakan untuk membayar biaya rumah sakit hanya dengan menggeseknya. Cara kerja cashless sangat mirip dengan ATM jadinya asuransi kesehatan terlihat lebih modern dan tidak ribet.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi kesehatan atau menjadi mitra bisnis Allianz sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110.

Related Post

JANUARY 17, 2019

Trauma Kepala Serius, Akibat...

Trauma Kepala Serius, Akibat Hantaman Keras Dari Luar – Pernahkah sahabat satuters...

0

JANUARY 16, 2019

Otot Tubuh Lumpuh Akibat...

Otot Tubuh Lumpuh Akibat Penyakit Poliomyelitis Yang Menular– Polio biasa disebut...

0

JANUARY 15, 2019

Prinsip Asuransi Itu Bukan...

Prinsip Asuransi Itu Bukan Cari Untung, Ini Penjelasannya – Setiap orang yang hidup...

0

JANUARY 14, 2019

Reksadana Atau Asuransi, Mana...

Reksadana Atau Asuransi, Mana Yang Lebih Baik Untuk Dimiliki? – Prioritas mana ya?...

0

JANUARY 13, 2019

Vaksinasi Dengan Asuransi...

Vaksinasi Dengan Asuransi Ternyata Memiliki Kesamaan Lho – Tahukah sahabat...

0

JANUARY 12, 2019

Produk Asuransi Itu Ternyata...

Produk Asuransi Itu Ternyata Unik Lho, Ini Faktanya – Asuransi itu produk yang...

0