Ingin Punya Rumah Tapi Gaji Pas-Pasan, Ini Solusinya

Ingin Punya Rumah Tapi Gaji Pas-Pasan, Ini Solusinya – Setiap orang maupun kalangan pekerja pasti mempunyai impian untuk memiliki rumah sendiri, apalagi bagi mereka yang masih muda. Namun pada saat melihat harga rumah idaman yang harganya sangat tinggi, menjadikan mereka patah semangat serta keterbatasan dana yang menjadi penghambat, yang membuat mereka hanya bermimpi saja, apalagi dengan gaji yang pas-pasan.

Rumah adalah sebuah kebutuhan primer, karena tanpa adanya tempat tinggal maka kehidupan sehari-hari dan masa depan menjadi tidak menentu.

Berikut ini satuterpenting akan berbagi beberapa tips yang dapat sahabat satuters terapkan, agar banyak para kalangan muda yang tidak ragu lagi dalam memilki rumah idaman yaitu :

1. Mengikuti Program Cicilan DP

Ketika sahabat satuters merasa berat untuk menyediakan uang muka maka dapat diatasi dengan mengikuti program cicilan DP. Cicilan uang muka ini dapat sahabat satuters targetkan untuk jangka waktu yang tertentu yang telah di sepakati.

Biasaya pihak pengembang properti juga akan memberikan kemudahan. Misalnya DP dapat dicicil sebanyak 12x atau 24 kali, atau sesuai dengan kesepakatan bersama. Nah setelah DP lunas barulah pihak bank menerima pengajuan KPR. Jadi keseluruhan untuk biaya kepemilikan rumah dapat dicicil.

2. Membeli Apertemen Yang Dekat Dengan Transportasi

Tidak dipungkiri lagi, bahwa perumahan yang terletak di tengah kota atau pun dikota besar pasti harganya cukup mahal. Sehingga untuk memilikinya sangat sulit. Maka solusi dari permasalahan ini adalah sahabat satuters dapat memilih apertemen. Selain harganya sangat terjangkau biasaya lokasinya juga strategi dekat dengan trasportasi.

3. Pilih KPR Tenor

Sahabat satuters dapat mengambil tenor KPR (masa pelunasan KPR) yang panjang dan saat ini bank juga sudah memberikan pinjaman KPR maksimal 25 tahun. Hal ini dapat memberikan kelegaan bagi kalangan para pekerja, apalagi usianya masih dibawah 30 tahun dan dapat memanfaatkan tenor yang panjang tersebut. Karena tenor yang panjang biasanya cicilan  menjadi lebih ringan.

Baca juga : 4 Manfaat Asuransi ApartemenKu Allianz

Mari beranikan diri melangkah dengan Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz di Kota Anda bersama kami. Klik juga Menjadi Agen Allianz bila ingin bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz atau Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0

Leave a Comments