Ini Alasan Orang Menjadi Agen Asuransi, Kamu Termasuk Yang Mana?

Ini Alasan Orang Menjadi Agen Asuransi, Kamu Termasuk Yang Mana? – Pernahkah sahabat satuters melihat agen asuransi yang awalnya biasa-biasa saja menjadi luar biasa suksesnya ketika menjadi agen asuransi? atau orang yang sudah sukses dalam bidangnya namun tetap ingin menjadi agen asuransi?

Setiap orang tidak ada yang berkeinginan menjadi agen asuransi namun banyak orang rela meninggalkan pekerjaan demi menjadi agen asuransi. Profesi menjadi agen asuransi sekarang semakin banyak di minati, karena banyak yang telah sukses dan memperoleh penghasilan yang besar.

Setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri mengapa memilih menjadi agen asuransi. Berikut ini satuterpenting akan mengulasnya, dan kemungkinan salah satunya adalah alasan sahabat satuters :

  1. Mengisi waku luang

Menjadi agen asuransi memberikan seseorang tambahan aktivitas dan menambah pengahasilan. Apabila uang tambahannya terus bertambah maka akan menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, karena awalnya hanya mengisi waktu luang dan kini menjadi profesi yang di unggulkan.

  1. Membantu orang lain

Ketika seseorang menyaksikan langsung pengalaman teman, tetangga, saudaranya bahkan orang lain yang tidak memiliki asuransi. Maka ia tergerak hatinya untuk dapat membantu orang lain dari krisis keuangan dengan memiliki asuransi, demikian untuk keluarga dan dirinya sendiri.

  1. Terjebak ajakan teman

Mungkin banyak diantara agen asuransi yang awalnya terjebak oleh temannya sendiri. Misalnya diudang untuk menghadiri acara seminar yang ternyata isi seminarnya tentang bisnis asuransi dan peluang bisnis yang ditawarkan ternyata sangat menarik sehingga mendaftar menjadi agen asuransi.

  1. Menjadi penghasilan tambahan

Alasan ini biasanya dikemukan pada golongan karyawan. Penghasilan mereka yang pas-pasan untuk memenuhi kebuutuhan sehari-sehari dan tidak ada salahnya mencari uang tambahan. Ada sebagian yang ketagihan dengan penghasilan tambahan dan akhirnya menjadi rajin mencari nasabah dan membawa kesuksesan.

  1. Mencari pekerjaan yang menjadi tumpuan hidup

Ada banyak alasan seseorang bergabung menjadi agen asuransi yaitu mencari pekerjaan yang menjadi tumpuan hidup, yang awalnya hanya coba-coba dan setelah dijalani ternyata dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarga dan akhirnya bersungguh-sungguh dalam menjalankannya.

Baca Juga : Kunci Sukses Menjadi Seorang Agen Asuransi

Lindungilah diri anda dan keluarga dengan asuransi kesehatan dari Allianz yang terpercaya. Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110 (Konsultasi Gratis)

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0