Inilah Asuransi Anggota Tubuh Paling Mahal di Dunia

0
62
inilah asuransi
inilah asuransi

Inilah Asuransi Anggota Tubuh Paling Mahal di Dunia – Jenis-jenis asuransi ternyata sangat beragam, tidak selamanya berbentuk kendaraan, properti, kesehatan, pendidikan, jiwa dan sebagainya. Namun taukah sahabat satuters jika bagian tubuh seseorang ternyata bisa di jadikan aset yang sangat berharga lho! Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Kaki

Pemain bola yang sangat terkenal yaitu Christian Ronaldo ternyata tidak segan untuk merogoh kocek sebesar US$ 144 juta untuk mengasuransikan kakinya, karena baginya kaki merupakan aset yang sangat penting. Dan taukah sahabat satuters ternyata tidak hanya pesepak bola saja yang mengasuransikan kakinya.

Para deretan penyanyi terkenal dunia ternyata juga mengasuransikan kakinya diantaranya Rihana, ia rela mengasuransikan kakinya hingga US$ 1 juta. Model cantik Heidi Klum juga mengasuransikan kakinya senilai US$1 Miliar. Sedangkan asuransi termahal dipegang oleh Mariah Carey yang bernilai US$ 1 Miliar dan hal ini mendapatkan penghargaan Gillete’s Legs Of a Goddess Award pada tahun 2006 lalu.

2. Bokong

Bagi sebagian wanita, bokong membuat seseorang menjadi percaya. begitulah yang dirasakan Kylie Minogue, seorang penyanyi yang mengasuransikan bokongnya sebesar US$5juta. Sedangkan Jennifer Loperz juga mengasuransikan bokongnya senilai US$ 300 juta.

3. Suara

Bagi seorang penyanyi, suara adalah aset yang sangat berharga. Jika kehilangan suara sama halnya dengan kehilangan sumber penghasilan. Ada beberapa penyanyi yang sangat mencintai suaranya hingga berani membeli asuransi yaitu Bruce Springsteen dengan nilai US$ 6  juta, Rod Steward dengan nilai asuransi US$ 15,5 juta dan asuransi yang paling mahal dipegang oleh Adam Lambert, karena ia telah mengasuransikan suaranya hingga  US$ 48 juta.

4. Tangan

Dengan tangan seseorang dapat melakukan aktivitas dengan mudah. Adalah Keith Richard, seorang gitaris yang dikabarkan telah mengasuransikan hanya jari tengahnya saja dengan nilai US$ 1,6 juta, sedangkan musisi Jeff Beck yang mengasuransikan tiap jarinya dengan nilai US$ 1 juta.

5. Mata

Mata merupakan indera yang sangat vital bagi setiap orang. Salah satu komedian Silent Film terkenal yaitu Ben Turpin, ia bukan mengasuransikan mata normalnya tetapi mata julingnya yang menjadi ciri khas dirinya dengan nilai US 20.000 pada tahun 1920-an.

Baca Juga : Rendahnya Tingkat Kesadaran Masyarakat Indonesia Akan Asuransi

 

6. Senyuman

Dengan senyuman seseorang terlihat cantik, sama halnya dengan senyuman America Ferera, bintang serial TV “Unggy Betty” yang mengasuransikan senyumannya senilai US$ 10 juta. Dan yang paling fantastis adalah Julia Robert karena ia telah mengasuransikan senyumannya dengan nilai US$ 30 Juta.

7. Kumis

Bagi sebagian pria, dengan adanya kumis penampilan akan terlihat lebih maskulin dan menambah percaya diri.  Merv Hughes adalah seorang atlet asal Australia yang mengasuransikan kumisnya hingga US$ 370.000. karena ia menganggap kumisnya sangat ikonik dan sangat berharga.

Nah, dari beberapa asuransi tubuh yang ada, kira-kira sahabat satuters ada niat untuk mengasuransikan bagian tubuhnya tidak? Karena tujuan mengasuransikan badan adalah untuk keamanan yang lebih terjamin. Bukan dikarenakan pencurian namun karena penyakit atau kecelakaan yang dapat merusak bagian tubuh.

Untuk Konsultasi Gratis bisa hubungi Agen Allianz Kota Anda atau Agen Allianz Jakarta kami akan melayani Anda dengan senang hati.

LEAVE A REPLY